Profil dan Biodata Ronald Tannur: Umur, Agama dan Instagram, Anak Anggota DPR Pelaku Penganiayaan Dini Sera Hingga Meninggal

Profil dan Biodata Ronald Tannur: Umur, Agama dan Instagram, Anak Anggota DPR Pelaku Penganiayaan Dini Sera Hingga Meninggal

Andrico Rafly Fadjarianto
2023-10-06 15:00:00
Profil dan Biodata Ronald Tannur: Umur, Agama dan Instagram, Anak Anggota DPR Pelaku Penganiayaan Dini Sera Hingga Meninggal
Profil dan Biodata Ronald Tannur (Foto: Istimewa)

Berikut adalah profil dan biodata Ronald Tannur lengkap umur, agama dan Instagramnya, anak anggota DPR yang menjadi pelaku penganiayaan Dini Sera hingga meninggal.

Ronald Tannur adalah sosok pelaku penganiayaan terhadap Dini Sera, pacarnya hingga meninggal dunia.

Diketahui bahwa Ronald Tannur merupakan anak dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga: Kronologi Ronald Tannur Anak Anggota DPR Aniaya Pacar di Tempat Karaoke Hingga Meninggal

Seperti apa sosoknya? Berikut adalah profil dan biodata Ronald Tannur lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Ronald Tannur


Ronald Tannur berasal dari Kota Kefamenanu, Kabupaten Kota Timor Tengah Utara, NTT. Ia memiliki nama lengkap Gregorius Ronald Tannur. Ronald Tannur diketahui kini berusia 31 tahun. Sementara itu, agama yang Ronald Tannur anut adalah agama Katolik.

Ronlad Tannur adalah seorang investor saham dan pernah memiliki sejumlah saham di PT Bekasi Asri Pemula TBK tahun 2022.

2. Anak Anggota DPR


Ronald Tannur sendiri merupakan anak dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Edward Tannur. Edward Tannur sendiri merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ia duduk di Komisi IV DPR.

3. Pelaku Penganiayaan Dini Sera


Gregorius Ronald Tannur akhir-akhir ini sedang viral setelah ia melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Dini Sera Afrianti, di Blackhole KTV Club, Lenmarc Mall, Surabaya. Penganiayaan ini membuat Dini Sera Afrianti meninggal dunia.

Diketahui penganiayaan ini berawal dari cekcok dinatara Ronald dan Dini Sera yang membuat Ronald tega menganiaya Dini Sera hingga meninggal dunia.

Ronald Tannur sempat berniat untuk meninggalkan Dini Sera namun ia memilih untuk membawa Dini Sera ke rumah sakit dengan dimasukkan ke bagasi mobil.

Saat sampai dirumah sakit, Dini Sera dinyatakan telah meninggal dunia. Diduga tewas karena dimasukkan ke dalam bagasi mobil yang tentu bukan tempat yang benar untuk menaruh seseorang yang tengah dalam keadaan kritis.

4. Pendidikan Ronald Tannur


Ronald Tannur sempat mengambil kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IEU prodi Manajemen serta tercatat sebagai mahasiswa Universitas Kristen Petra prodi Ilmu Komunikasi. Namun diketahui ia tidak lulus dari dua pendidikannya itu.

5. Biodata Ronald Tannur


Nama lengkap:Gregorius Ronald Tannur
Nama lain:Ronald Tannur
Umur:31 tahun
Agama:Katolik
Orangtua:Edward Tannur (ayah), Meirizka Widjaja (ibu)
Pendidikan:Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IEU prodi Manajemen (Tidak lulus) Universitas Kristen Petra prodi Ilmu Komunikasi (Tidak lulus)
Profesi:Investor Saham
Akun Instagram:@ronaltannur

Baca Juga: Profil dan Biodata Rafi Atqiya: Umur, Agama, Pendidikan, Calon Bintara TNI Mahir 4 Bahasa Asing

Itulah, profil dan biodata Ronald Tannur lengkap umur, agama dan Instagramnya, anak anggota DPR yang menjadi pelaku penganiayaan Dini Sera hingga meninggal.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30