Kronologi Ronald Tannur Anak Anggota DPR Aniaya Pacar di Tempat Karaoke Hingga Meninggal

Kronologi Ronald Tannur Anak Anggota DPR Aniaya Pacar di Tempat Karaoke Hingga Meninggal

Andrico Rafly Fadjarianto
2023-10-06 12:00:00
Kronologi Ronald Tannur Anak Anggota DPR Aniaya Pacar di Tempat Karaoke Hingga Meninggal
Kronologi Ronald Tannur Aniaya Pacar di Tempat Karaoke (Foto: Istimewa)

Inilah kronologi Ronald Tannur yang melakukan penganiayaan terhadap pacarnya di tempat karaoke hingga meninggal dunia.

Gregorius Ronald Tannur akhir-akhir ini sedang viral setelah ia melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Dini Sera Afrianti, di Blackhole KTV Club, Lenmarc Mall, Surabaya.

Penganiayaan ini membuat Dini Sera Afrianti meninggal dunia. Gregorius Ronald Tannur sendiri diketahui merupakan anak dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga: Kronologi Adanya Dugaan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia 2023, Difoto Saat Body Checking

Kronologi Ronald Tannur Aniaya Pacar Hingga Meninggal


Kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemahura, pada Kamis, 5 Oktober 2023 menjelaskan kronologi yang menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Menurut Dimas, Dini Sera dan Ronald Tannur datang ke Blackhole KTV, di sana terjadi perselisihan kecil antara keduanya. Inilah yang menjadi awal terjadinya dugaan penganiayaan berat terhadap korban.

Penganiayaan berat diduga dilakukan di basement, di sana Dini Sera yang tegeletak tidak berdaya dibiarkan oleh pelaku, alih-alih ditolong pelaku malah merekam dan menertawakan korban.

Agar tidak ketahuan, Ronald Tannur membuat skenario yang menyebutkan kalau Dini Sera tiba-tiba tidur di basement sembari meminta pertolongan ke petugas keamanan basement parkir.

Ronald Tannur sebenarnya ingin membiarkan Dini Sera tegeletak disana. Namun akhirnya ia langsung memasukkan korban ke dalam bagasi mobilnya.

Korban diperkirakan tengah kritis ketika dimasukkan di dalam bagasi dan dibawa ke apartemen Orchard milik pelaku. Di sana pelaku mendapati korban sudah kehilangan kesadaran alias tidak bernapas lagi.

Melihat kondisi korban yang seperti itu, pelaku lantas berinisiatif membawa korban ke rumah sakit dan menunjukkannya kepada petugas keamanan apartemennya.

Setiba di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia sekira 30 – 45 menit sebelum sampai di rumah sakit. Apabila dihitung jaraknya, kata Dimas, korban sudah meninggal dunia pada waktu perjalanan dari Blackhole KTV ke apartemen Orchard.

Dimas menduga, korban tewas karena dimasukkan ke dalam bagasi mobil yang tentu bukan tempat yang benar untuk menaruh seseorang yang tengah dalam keadaan kritis.

Ronald Tannur Anak Anggota DPR


Gregorius Ronald Tannur sendiri diketahui merupakan anak dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Edward Tannur.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Fortuner di Exit Tol Plumpang, 3 Orang Tewas di Lokasi

Edward Tannur sendiri merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ia duduk di Komisi IV DPR.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30