Presiden Jokowi Didampingi Erick Thohir Cek Harga Bahan Pokok Hingga Beri Bantuan Sembako ke Pasar PAL Tugu Depok

Presiden Jokowi Didampingi Erick Thohir Cek Harga Bahan Pokok Hingga Beri Bantuan Sembako ke Pasar PAL Tugu Depok

Ajeng Conny Pradestina
2023-04-13 12:46:57
Presiden Jokowi Didampingi Erick Thohir Cek Harga Bahan Pokok Hingga Beri Bantuan Sembako ke Pasar PAL Tugu Depok
Presiden Jokowi Didampingi Erick Thohir Cek Harga Bahan Pokok Hingga Beri Bantuan Sembako ke Pasar PAL Tugu Depok, Kamis, 13 April 2023 (foto: Instagram/@erickthohir)

Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar PAL Tugu Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis 13 April 2023. Menggenakan pakaian khasnya yakni kemeja putih dan celana hitam, Jokowi hadir didampingi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Selain itu, nampak pula Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, dan Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Selain itu, adapula Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Depok Zamrowi, dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Depok Eko Herwiyanto.

Baca juga: Erick Thohir Dampingi Jokowi Pantau Pasar dan Pelabuhan Jelang Lebaran

Jokowi Cek Harga Pahan Pokok di Pasar PAL Tugu


Kunjungan Jokowi kali ini untuk mengecek harga serta ketersediaan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jokowi bersama rombongan tima di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung disambut oleh antusias warga.

Melalui akun Instagramnya, Erick Thohir mengunggah momen kunjungan ke Pasar PAL Tugu bersama Presiden Jokowi. Menteri BUMN ini memuji semangat warga Depok yang tampak sangat antusias melihat kehadiran rombongan presiden.

“Bersama Presiden @jokowi mengunjungi Pasar PAL Cimanggis, Depok, untuk bertemu warga sekaligus memberikan bantuan sembako. Semangat warga Depok memang beda.” tulis Erick Thohir.

Erick Thohir Dampingi Jokowi ke Banten


Sebelumnya, Erick Thohir juga mendampingi Presiden Jokowi kala berkunjung ke Pasar Kelapa di Kota Cilegon serta Pelabuhan Merak, Banten pada Selasa, 11 April 2023. Melalui akun Instagramnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah momen dirinya bersama Kapolri dan Panglima TNI mendampingi Presiden Jokowi meninjau harga serta stok kebutuhan bahan pokok untuk lebaran.

“Setelah rapat BUMN mengenai penjagaan kualitas dan kuantitas bahan pokok, hari ini saatnya saya turun langsung ke Pasar Kelapa untuk mengecek kondisi di lapangan bersama Bapak Presiden. Alhamdulillah, harga dan stok masih terpantau aman. Semoga bisa memenuhi kebutuhan di Hari Raya Lebaran,” tulis Erick Thohir di Instagramnya

Baca juga: Indonesia Gagal Gelar Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Komitmen Saya untuk Memperbaiki

Usai berkunjung ke Pasar Kelapa, Jokowi dan rombongan bertolak ke Pelabuhan Merak untuk melakukan peninjauan terkait fasilitas serta kesiapan Pelabuhan Merak dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 2023.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30