Syarikat Islam Kota Bogor Resmi Dilantik, Adrian Zakhary: Rangkul Semua Kalangan, Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Syarikat Islam Kota Bogor Resmi Dilantik, Adrian Zakhary: Rangkul Semua Kalangan, Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Foto
Pelantingan Pengurus Syarikat Islam DPC Kota Bogor

Tokoh muda Adrian Zakhary masuk sebagai Wakil Ketua Dewan Syarikat Islam Kota Bogor. Mengusung visi gerakan Ekonomi Kerakyatan berbasis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Adrian akan rangkul semua kalangan untuk capai visi gerakan. 

Baca juga: Adrian Zakhary Yakin Syarikat Islam Bisa Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan 

Pelantikan SI DPC Kota Bogor


Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor masa jihad 2018-2023 digalr pada Kamis 11 November 2021 di IPB International Convention Center, Kota Bogor. Acara pelantikan mengusung tema "Mengokohkan Kedaulatan Ekonomi Dalam Membangun Bangsa yang Rahmatan Lil’alamin". 

Ketua Umum PP/LT SI Hamdan Zoelva dalam sambutannya memberikan arahan untuk para pengurus yang baru saja dilantik. Hamdan Zoelva berharap SI DPC Kota Bogor bisa berjalan bersama Pengurus Pusat sukseskan program yang telah disusun.  

"Saya berharap jajaran pengurus SI Kota Bogor dapat menyukseskan program-program organisasi di SI yang sejalan dengan perbaikan umat, bangsa dan negara, kata Ketua Umum PP/LT SI Hamdan Zoelva Kamis, 11 November 2021.  

Jihad Fisabilillah Gerakan Dakwah Ekonomi 


Adrian Zakhary yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan SI Kota Bogor menilai Kota Bogor bisa jadi basis gerakan jihad fisabillah bangun gerakan dakwah ekonomi. Gerakan ini menurut adrian harus dimulai dari bawah hingga ke tingkat atas.  

"Bersama Syarikat Islam kita yakin para pengurus DPC Kota Bogor dengan basis perjuangan jihad fisabilillah bersama bisa menjadikan Kota Bogor sebagai center pergerakan Dakwah Ekonomi dari bawah sampai ke tingkat atas," kata Wakil Ketua Dewan Cabang SI Kota Bogor Adrian Zakhary pada correcto Kamis 11 November 2021.

Baca juga: Trending Topik #BUMNTerusKerja Adalah Bentuk Public Trust, Adrian Zakhary: Tetap Junjung Tinggi AKHLAK 

Beri Dampak Positif untuk Rakyat 


Adrian yakin jika gerakan dakwah ekonomi tersebut bisa berjalan dengan maka bisa berdampak positif untuk rakyat. Untuk bisa mencapai target tersebut menurut Adrian perlu kolaborasi, sebab itu dirinya bersama pengurus siap merangkul berbagai pihak untuk ikut terlibat dalam gerakan dakwah ekonomi tersebut. 

"Ini bisa memberikan dampak yang besar untuk rakyat dengan tidak memandang status. Semua kalangan akan kita rangkul untuk membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan" ungkapnya.