Ini Sosok Bripda Bagus Arjuna, Polisi yang Pacaran Pakai Mobil Patroli Ternyata Adik Ipar Ahok

Ini Sosok Bripda Bagus Arjuna, Polisi yang Pacaran Pakai Mobil Patroli Ternyata Adik Ipar Ahok

Ekel Suranta Sembiring
2021-10-22 16:43:02
Ini Sosok Bripda Bagus Arjuna, Polisi yang Pacaran Pakai Mobil Patroli Ternyata Adik Ipar Ahok
Bripda Bagus Arjuna, Polisi yang Pacaran Pake Mobil Patroli (foto: net)

Sosok Bripda Bagus Arjuna sedang menjadi buruan publik pasca sebuah foto memperlihatkan dirinya gunakan mobil patroli untuk pacaran viral di media sosial. 

Nah, pada kesempatan ini tim Correcto.id akan menyajikan sosok Bripda Bagus Arjuna yang viral gunakan mobil patroli untuk pacaran. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Ini Video Klarifikasi Lele PUBG soal Video 13 Detik, Akui Disebar oleh Teman Pacarnya

Sosok Bripda Bagus Arjuna


Bripda Bagus Arjuna merupakan seorang polisi lalu lintas (polantas). Bripda Bagus Arjuna merupakan Bintara Unit (Banit) Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

Setelah fotonya viral menggunakan mobil PJR untuk pacaran, Bripda Bagus Arjuna ditunjuk untuk melaksanakan tugas baru sebagai Bintara Administrasi (Bamin) Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri. 

Hal itu tertuang dalam Surat Perintah Nomor Sprin/722/X/KEP./2021 dan Keputusan Kakorlantas Polri Nomor KEP/135/X/2021 yang ditandatangani Istiono pada Jumat (22/10/2021).

Adik Ipar Ahok


Diketahui, Bripda Bagus Arjuna ternyata adik ipar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok pun membenarkan adik iparnya adalah polisi yang viral pacaran menggunakan mobil PJR di Tol Jagorawi.

Namun, Ahok menegaskan tidak ikut campur dan tak tahu menahu masalah tersebut. Ia juga menyesalkan namanya dikait-kaitkan dengan pelanggaran yang dilakukan Bripda Arjuna Bagas.

"Iya itu adik istri saya. Biar Propam yang urus, yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk memberi sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," kata Ahok, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Ini Akun yang Bocorkan Data KPAI dan Diperdagangkan di RaidForums, Terbanyak data Pelecehan Seksual Anak

Viral Pacaran Pakai Mobil Patroli


Sebelumnya, sebuah unggahan menceritakan oknum Polantas gunakan mobil patroli untuk pacaran, viral di media sosial. Foto anggota polantas yang pacaran menggunakan mobil PJR  tersebar di media sosial.

Foto itu langsung viral karena diunggah di salah satu akun Instagram. Pada dasbor mobil tersebut, terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Foto itu diunggah oleh kekasih dari oknum polantas itu. Ia mengaku, dirinya yang meminta Bripda Arjuna Bagas agar pacaran pakai mobil dinas.

"Ya emang gue akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulis keterangan pada Instagram Stories yang diunggah akun @dianpuspita21.

Kedua akun Instagram @ar_bagas11 dan @dianpuspita21 kini telah diclose sehingga tak bisa diakses lagi.

Terancam Penahanan hingga Pencopotan


Propam Mabes Polri kemudian turun tangan menyelidiki oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran. Arjuna Bagas akan segera ditahan dan dicopot atas pelanggaran tersebut.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Kamis (21/10/2021).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30