Ini Video Klarifikasi Lele PUBG soal Video 13 Detik, Akui Disebar oleh Teman Pacarnya

Ini Video Klarifikasi Lele PUBG soal Video 13 Detik, Akui Disebar oleh Teman Pacarnya

Foto
Tangkap Layar Video Klarifikasi Lele PUBG soal Video 13 Detik (foto: Instagram @nenk_updatee)

Pasca viralnya video syur berdurasi 13 detik, kini Lele PUBG angkat bicara dan membuat klarifikasi lewat video yang kini telah beredar luas di media sosial. ABG itu mengaku, video syur miliknya itu disebar teman pacarnya.

Baca Juga: Ini Profil dan Sosok Lele PUBG, Gamer yang Viral Video Mesum 13 Detik di TikTok

Berawal Lele PUBG Diminta Buat Video Syur oleh Sang Pacar


Diamati dari video klarifikasi yang beredar, Lele PUBG menceritakan kronologi tersebarnya video syurnya itu. Dia mengatakan, video syur 13 detik itu bermula 3 bulan yang lalu.

“Sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial,” kata Lele PUBG seperti dikutip dari  video klarifikasi yang dibuat dirinya bersama sang pacar, Jumat (22/10/2021).

Lele PUBG mengatakan, kejadian itu bermula 3 bulan yang lalu. Dimana pada saat itu, Lele PUBG diminta buat video itu atas permintaan sang pacar. Namun, dia sempat menolak. Rupanya, penolakan itu berbuah cekcok antara keduanya.

Baca Juga: Link Video 13 Detik Lele PUBG yang Ingin Kirim Pap ke Pacar Viral di Media Sosial

Video Bersifat Privasi


Pada akhirnya, Lele PUBG bersedia membuat video tersebut. “Pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani,” katanya, yang tampil menggunakan kacamata bulat.

Akhirnya, sambung dia, selang sehari dia membuat video itu.“Dan asal kalian tahu, video ini dibuat dan dikirim sekitar 3 bulanan. Dan video ini juga bersifat privasi dengan V,” kata dia.

Baca Juga: Sosok Lele PUBG Diburu Netizen Setelah Viral Video Skandal 13 Detik Viral di Media Sosial

Disebar oleh Teman Pacar


Dalam video yang sama, V yang merupakan pacar dari Lele PUBG mengungkap kronologi konten privasi itu tersebar. Ia mengaku berawal dari dirinya yang sedang mabuk.

“Posisi waktu itu, aku lagi turnamen offline dengan tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku pun posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran,” ungkapnya.

Kemudian, HP miliknya dipinjam seorang teman berinisial N untuk latihan bareng dengan R. Tanpa sepengetahuannya, R kemudian meminjam HP itu melalui N.

“Si N bilang hp aku dibawa ke kamar sebelah sampai pagi sama si R,” katanya.

Kemudian, R mengirim video Lele PUBG ke hp miliknya.

“Kenapa bisa tahu ada video itu? Karena pernah ditunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, setelah pulang dari Palembang, R nongkrong dengan teman-temannya. Di situ , ada temannya berinisial B. Rupanya, B juga sudah mengetahui ada video Lele PUBG di HP R.

Tanpa sepengetahuan mereka, B mengirimkan secara diam-diam video itu ke hp miliknya. Dari situ mulai menyebarkan ke orang-orang, sehingga tersebar di media sosial.