Rachel Vennya Mangaku Tak Mau Jadi Duta Karantina di YouTube Boy William

Rachel Vennya Mangaku Tak Mau Jadi Duta Karantina di YouTube Boy William

Foto
Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Selebgram Rachel Vennya mengaku tidak akan mau jadi duta karantina seperti yang digosipkan. (Tangkapan Layar YouTube Boy William).


Rachel Vennya terus menjadi sorotan usai dirinya ketahuan kabur dari Karantina saat tiba di Indonesia dari Amerika Serikat. Kabar kaburnya, Rachel Vennya dari Wisma Atlet, Jakarta didapatkan dari unggahan di akun Instagram @playitsafebaby.


Baca Juga: Ini Pengakuan Rachel Vennya di Youtube Boy William, Akui Tidak Karantina Pulang dari Amerika

Akui Tidak Karantina Setelah Pulang dari Amerika


Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Selebgram Rachel Vennya mengaku tak menjalani karantina mandiri seperti sebagaimana seharusnya setelah pulang dari Amerika Serikat pada September lalu.

"Lo pulang dari Amerika dan elo enggak karantina?" tanya Boy William.

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," jawab Rachel Vennya.

Baca Juga: Rachel Vennya Siap Terima Sanksi Setelah Tidak Lakukan Karantina di Youtube Boy William

Tak Mau Jadi Duta Karantina


Terkait beredarnya isu yang menyebut Rachel Vennya akan diangkat jadi duta karantina karena kabur dari Wisma Atlet. Namun, Rachel mengaku rumor tersebut memang sudah sampai ke telinganya. Namun dia menegaskan tak pernah mendapat tawaran atau diskusi secara langsung soal itu.

"Aku sempet denger kemarin kalau misalnya ada yang bilang aku bakal jadi duta karantina atau duta Covid atau duta apa. Aku gak pernah dapat tawaran tersebut dari manapun, tidak pernah ada diskusi itu dan tidak pernah aku berinisiatif untuk melakukan itu." katanya.

Namub, Rachel mengaku bahwa dia tidak akan mau jadi duta karantina seperti yang digosipkan. Mantan istri Niko Al Hakim itu menyebut jika misal dirinya jadi duta karantina maka sama saja dengan menjatuhkan diri sendiri ke lubang yang sama.

"Karena ya kan aku ada di posisi dimana aku salah nih, terus misalnya aku menawarkan diri untuk menjadi duta karantina atau duta Covid, menurut aku itu, aku menjatuhkan diri aku ke dalam lubang yang aku ciptakan gitu lho, jadi ya itu gak bener," ucapnya.

Baca Juga: Selain Rachel Vennya, Polisi Juga Periksa Salim Nauderer, Duga Langgar UU Karantina dan UU Wabah Penyakit

Akui Salah dan Meminta Maaf


Dalam hal ini, Rachel Vennya meminta maaf dan mengakui kesalahannya, terutama kepada orang-orang yang berjuang melawan Covid, dan telah membuat kegaduhan. Dan juga kepada Boy William.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus. Terutama, sama orang-orang yang berjuang melawan COVID, aku minta maaf membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang yang terlibat, apalagi yang terlibat menangani kasus aku sekarang," ucapnya.

"Mungkin aku merepotkan Kak Boy juga karena aku harus ada di sini. Aku minta maaf juga sama media, dari kemarin dihubungi terus, tapi belum ada mental buat ngomong," tuturnya.

Baca Juga: Ini Tanggapan Okin Setelah Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Dibantu Oknum TNI

Siap Terima Sanksi 


Dalam hal ini, Rachel Vennya mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Kemudian dia meminta orang-orang tidak mengikuti perbuatannya yang melanggar hukum tersebut. Bahakan, dalam kesempatan tersebut, Rachel Vennya mengatakan bahwa dirinya siap bertanggung jawab. Dirinya siap menjalani hukuman.

"Ini bukan hal yang bisa dibenarkan. Aku enggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini. Aku siap menerima sanksi dan konsekuensi yang terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua," ungkapnya.