Erick Thohir dan Gubernur Bali Bahas Pembangunan KEK Kesehatan

Erick Thohir dan Gubernur Bali Bahas Pembangunan KEK Kesehatan

Foto
Menteri BUMN, Erick Thohir dan Gubernur Bali, Wayan koster Bahas Pembangunan KEK Kesehatan (foto: Instagram/ @erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir baru-baru ini bertemu dengan Gubernur Provinsi Bali, Wayan Koster. Pertemuan itu tak lain untuk membahas pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur.

Erick mengatakan, Sanur merupakan salah satu objek wiasa di Bali yang memiliki potensi besar, sehingga menjadi prioritas untuk berperan dalam membangkitkan kembali pariwisata di Bali.

Baca Juga: Erick Thohir Apresiasi Aini Rahmat yang Membuat Novel Melalui Ponsel

"Memulai awal minggu yang penuh Wara Nugraha dengan bertemu Gubernur Bali, Pak Wayan Koster. Kami membahas pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur. Potensinya besar dan melimpah sehingga bisa menjadi prioritas untuk berperan dalam membangkitkan kembali pariwisata di Bali," tulis Erick seperti dikutip Correcto.id dari akun Instagram, Rabu (6/10/2021).


Baca Juga: Erick Thohir Trending Topic karena Satukan Pelindo, Ini Buktinya

Erink juga mengatakan, pertemuan itu juga membahas kesiapan beberapa perusahan BUMN jelang dibukanya penerbangan Internasional ke Bali. Tak lain, seperti kesiapan Bandara Internasional Ngurah Rai sebagai akses utama para wisatawan.

"Kami juga membahas kesiapan perusahaan BUMN jelang dibukanya kembali penerbangan Internasional ke Bali. Kesiapan dan kewaspadaan Bandara Internasional Ngurah Rai sebagai akses utama para wisatawan harus benar-benar terjaga dan ditingkatkan untuk memastikan pelayanan dengan standar prokes yang terjamin," lanjut Erick.

Baca Juga: Momen Erick Thohir Makan Ulat Sagu Khas Papua, Sebut Banyak Khasiat

"Penambahan akses penerbangan ke Bali melalui Garuda atau Citilink juga maskapai lainnya, serta menyiapkan fasilitas kesehatan yang melibatkan BUMN Holding Rumah Sakit tidak lupa BUMN Farmasi, juga harus disiapkan," tuturnya.

Erick berharap, dengan adanya pertemuan dengan diskusi tersebut dapat membangkitkan parawisata dan ekonomi di Bali." Mogi-mogi diskusi ini bisa menjadi awal yang baik untuk bangkitnya pariwisata dan ekonomi di Bali," tutupnya.