Serahkan Bantuan Alat Kesehatan, Erick Thohir: Bantu Walkot untuk Menjaga Masyarakat Bogor

Serahkan Bantuan Alat Kesehatan, Erick Thohir: Bantu Walkot untuk Menjaga Masyarakat Bogor

Foto
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto (foto: Instagram/ @erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir serahkan bantuan alat kesehatan beserta oxygen concentrator ke Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Dalam kesempatan itu, Erick juga memuji Bima Arya dinilai berdedikasi menjaga keselamatan rakyat.

"Saya salut Kota Bogor memiliki pemimpin muda yang berdedikasi menjaga keselamatan rakyat, seperti Akang Wali Kota @bimaaryasugiarto ini. Kondisi di sini sudah membaik, tetapi ada baiknya juga sedia payung sebelum hujan."

Baca Juga: Erick Thohir Nyamar Jadi Karyawan, Pastikan Aplikasi Farma Plus Bekerja Baik

"Sabtu lalu, saya menitipkan bantuan persediaan alat kesehatan beserta oxygen concentrator, agar selalu tersedia untuk masyarakat Bogor," tulis Erick seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Erick Thohir Sebut LHKPN Pejabat Kementerian BUMN Mencapai 100 Persen

Erick mengatakan, dirinya memberikan bantuan untuk membantu Bima Arya menjaga kesehatan serta keselamatan masyarakat Bogor. Erick juga mengatakan, masyarakat harus tetap sehat agar perekonomian cepat pulih.

Baca Juga: Erick Thohir Ajak Para Driver Ojek Online Minum Kopi dan Makan Malam

"UMKM lokal bisa terus menjalankan roda perekonomian. Lapangan kerja juga semakin terbuka karena ada aktivitas perekonomian. Menjaga kesehatan diri berarti menjamin kemajuan ekonomi," tutup Erick.