Erick Thohir Ajak Para Driver Ojek Online Minum Kopi dan Makan Malam

Erick Thohir Ajak Para Driver Ojek Online Minum Kopi dan Makan Malam

Foto
Menteri BUMN, Erick Thohir Semangati Para Driver Ojek Online (foto: Instagram/@erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir lagi dan lagi memberikan perhatiannya terhadap warga yang kesusahan di masa pandemi. Baru-baru ini Erick terlihat menyemangati para driver ojek online bahkan mengajak minum kopi dan makan malam.

Diamati dari video unggahan akun Instagram miliknya @erickthohir, Erick yang sedang memakai busana serba hitam berjalan untuk menyemangati para driver ojek online. Dirinya juga terlihat mengajak berbincang para driver ojol yang sedang menunggu orderan. 

Baca Juga: Erick Thohir Sebut LHKPN Pejabat Kementerian BUMN Mencapai 100 Persen

"Kok lemas banget?" tanya Erick seperti dikutip Correcto.id, Rabu (8/9/2021).

"Gak ada orderan pak," jawan para driver ojol itu. 

"Terlepas apapun, kita mesti percaya sama bangsa ini. Cuma memang yaa ini ada cobaan dari Allah," kata mantan bos Inter Milan itu.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Rubah Aturan Gaji Rangkap Direksi Perusahaan Plat Merah

Dari video itu juga terlihat, Erick mentraktir kopi dan makan malam untuk para driver ojol. Ia juga memberikan obat tetes mata ke tiap driver ojol agar mata mereka terlindungi dari debu saat mengantar pelanggan. 

"Semangat teman-teman ojek online! Insya Allah pemerintah akan berusaha yang terbaik, untuk mengatasi pandemi ini," tulis Erick Thohir sebagai keterangan video unggahannya.

Baca Juga: Erick Thohir Joget Bareng Via Vallen dan Wishnu Tama di TikTok, Gerakannya Asyik Banget