Erick Thohir Nyamar Jadi Karyawan, Pastikan Aplikasi Farma Plus Bekerja Baik

Erick Thohir Nyamar Jadi Karyawan, Pastikan Aplikasi Farma Plus Bekerja Baik

Foto
Menteri BUMN, Erick Thohir Nyamar Menjadi Karyawan Kimia Farma (foto: Instagram/@erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir nyamar jadi karyawan Kimia Farma. Hal itu dilakukan Erick untuk memastikan aplikasi Farma Plus bekerja dengan baik.

Perlu diketahui, aplikasi Farma Plus bermanfaat untuk mengecek ketersediaan obat di apotek terdekat dan dapat diakses masyarakat. 

Baca Juga: Erick Thohir Ajak Para Driver Ojek Online Minum Kopi dan Makan Malam

Diamati video yang diunggah akun Instagram @erickthohir itu, mantan bos Inter Milan itu terlihat memakai busana karyawan Kimia Farma. Tentu hal ini membuat seorang pembeli bernama Havid sempat kebingungan kepada Erick. Dalam video itu, Erick juga terlihat berbincang-bincang soal aplikasi Farma Plus dengan Havid.

"Alhamdulillah, Saya membuktikan aplikasi Farma Plus bekerja dengan baik dan memberikan data sesuai dengan kebutuhan. Saya cek langsung dengan melayani konsumen yang datang," kata Erick seperti dikutip Correcto.id, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Erick Thohir Sebut LHKPN Pejabat Kementerian BUMN Mencapai 100 Persen

"Saya sengaja datang ke Apotik Kimia Farma (KF) di daerah Depok, untuk meninjau serta memastikan ketersediaan obat dengan menggunakan aplikasi FarmaPlus yang dikembangkan oleh KF," lanjut Erick.

Erick mengatakan, pihaknya akan memastikan ke semua warga Depok mudah mencari apotik dan ketersediaan obat. "Kami memastikan ibu, bapak, kakak, adik semua yang tinggal di Depok dan sekitarnya mudah dalam mencari apotik dan mendapatkan obat. Transformasi digital berjalan sesuai dengan tujuannya untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat," tutur Erick.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Rubah Aturan Gaji Rangkap Direksi Perusahaan Plat Merah

Erick juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga kesehatannya. Hal itu agar perekonomian dapat terus berjalan. "Saya harap masyarakat dapat terus terjaga kesehatannya, sehingga roda perekonomian dapat terus berjalan. Karena rakyat harus mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang mudah. Salam sehat sahabat semua, salam sehat Indonesia," tutup Erick.