Iwan Fals Sebut Gibran Cocok Maju Capres di Tahun 2024 Karena Kembalikan Uang Pungli ke Pedagang

Iwan Fals Sebut Gibran Cocok Maju Capres di Tahun 2024 Karena Kembalikan Uang Pungli ke Pedagang

Foto
Iwan Fals Sebut Gibran Cocok Maju Capres di Tahun 2024 (foto: berbagai sumber)

Musisi legendaris Iwan Fals memberi apresiasi kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akibat aksinya mengembalikan uang pungli ke pedagang di Pasar Klewer. Iwan Fals juga menyebut Gibran cocok maju calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Iwan Fals lewat cuitan di akun Twitternya. "Tuh kan kayaknya cocok nih 2024," sebut Iwan Fals di akun Twitternya.

Baca Juga: Mahfud MD Beberkan Jumlah Korban Meninggal dan Luka-luka Akibat Kekerasan KKB Papua Selama 3 Tahun

Diketahui sebelumnya Gibran mendatangi toko para pedagang yang berada di kawasan pertokoan di Coyudan untuk mengembalikan sejumlah uang pungli berkedok zakat yang dilakukan salah satu oknum lurah Gajahan dan petugas Linmas.

Pada Kesempatan itu Gibran ditemani Camat Pasar Kliwon untuk mendatangi satu persatu pemilik toko untuk mengembalikan uang tersebut.

Baca Juga: Penyebab Anggota DPRD Takalar Saling Pukul hingga Menyebabkan Seorang Luka Robek di Kepala

Gibran pun meminta maaf kepada pemilik toko atas aksi pungli yang dilakukan oknum lurah itu. Ia juga berpesan agar para pemilik toko tidak segan untuk melaporkan hal kepada dirinya.

Baca Juga: Kronologi Mahasiswa di Makassar Dipukul hingga Ditendang Polisi yang Viral di Media Sosial

"Jangan harap lurah dan para camat punya mindset seperti ini, kita itu pelayan publik, harusnya tidak seperti ini," sebutnya.




Share to: