Oknum Anggota DPRD Karo Dipolisikan Karena Tiduri PNS Cantik di Hotel

Oknum Anggota DPRD Karo Dipolisikan Karena Tiduri PNS Cantik di Hotel

Ekel Suranta Sembiring
2021-04-16 18:54:57
Oknum Anggota DPRD Karo Dipolisikan Karena Tiduri PNS Cantik di Hotel
Ilustrasi Oknum Anggota DPRD Karo Tiduri PNS Cantik di Hotel (foto: cosmopolitan.co.id)

Raja Urung Mahesa Tarigan (RUMT) yang merupakan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, Sumatera Utara dilaporakan ke Polres Metro Jakarta Pusat karena tiduri PNS cantik berinisial ORF Ginting di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Budi Sitepu selaku pelapor terkait perselingkuhan Raja Urung dan ORF menceritakan awal mulanya dirinya mengetahui istrinya berselingkuh setelah mendapati chat mesra istrinya dengan Raja Urung Mahesa Tarigan pada Tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Heboh Keluarga Pasien Aniaya Perawat RS Siloam Sriwijaya, Dipukul dan Ditendang

"Saat itu saya buka handphone istri saya yang ketinggalan di rumah, ternyata ada chat yang isinya sayang-sayangan, dan seperti melepas rindu," terang Budi Sitepu, seperti dilansir dari Tribun Medan pada Jumat (16/4/2021).

Berdasarkan isi pesan ORF Ginting dengan RUMT yang dilihat Budi Sitepu, ternyata istrinya telah sering berkomunikasi dengan RUMT. "Jadi setelah saya buka semua, mereka sudah berkomunikasi dari bulan Februari," katanya.

Dari chat-chat yang ditemukan Budi Sitepu, hubungan istrinya dengan RUMT tidak hanya chat mesra saja, namun sudah sampai pada hubungan ranjang. Hal ini dilihat Budi Sitepu dari chat ORF Ginting dan RUMT, berjanjian untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta Pusat untuk melepas rindu di atas ranjang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Aisyah Aqilah, Disebut Pacar Jeff Smith yang Ikut Disorot Netizen

"Itu sekitar bulan Maret, mereka janjian bertemu di hotel di sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat. Di situ saya lihat dari chatnya, tanggal 15 Maret janjian, tanggal 16 Maret mereka ketemu, hari Senin itu," ungkapnya.

Dalam percakapan atau chat mesra itu, diketahui istrinya berangkat dari kantornya langsung menuju ke hotel yang telah dijanjikan, dan kemudian mereka bertemu di hotel dengan nomor kamar 1915.

"Jadi istri saya bilang gimana ni, kemudian dia Raja Urung Mahesa Tarigan bilang naik saja kalau enggak saya jemput. Habis itu, dari chat terakhir, selama satu jam enggak ada chat lagi," katanya.

Anggota DPRD Raja Urung Mahesa Tarigan Dilaporkan Diduga Selingkuh dengan PNS Cantik ORF Ginting (foto: Tribun Medan)

Lanjut Budi Sitepu, ia sudah melakukan berbagai langkah untuk mengungkap kasus yang telah merusak rumah tangganya tersebut. Seperti melaporkan kasus tersebut ke jalur hukum yaitu membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Lalu, mengadukan Raja Urung Mahesa Tarigan ke Dewan Kehormatan DPRD Karo, dan juga ke DPP Partai Demokrat.

Kata Budi Sitepu, di tengah melakukan berbagai langkah mengungkap kebejatan Raja Urung Mahesa Tarigan dia menerima berbagai pengakuan dari orang lain yang pernah menjadi korban.

Baca Juga: Wakapolsek di Klaten Ketahuan Selingkuh saat Digerebek Warga, ini Kronologinya

Pengakuan tersebut disampaikan para korban kepada Budi Sitepu melalui pesan Facebook dan juga WA. Total ada empat istri orang lain yang digarap Raja Urung Mahesa Tarigan.

Dalam percakapan Budi Sitepu dengan salah seorang korban yang mengubunginya, terungkap bahwa Raja Urung Mahesa Tarigan lah yang memang suka menggoda. Bahkan karena perselingkuhan mereka ketahuan, korban pun langsung diceraikan oleh Suaminya, dan dia pun ditinggal oleh Raja Urung Mahesa Tarigan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24