Heboh Keluarga Pasien Aniaya Perawat RS Siloam Sriwijaya, Dipukul dan Ditendang

Heboh Keluarga Pasien Aniaya Perawat RS Siloam Sriwijaya, Dipukul dan Ditendang

Foto
Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang dianiaya (Foto: Tangkapan video)

Media sosial dihebohkan oleh sebuah video penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang pada Kamis, 15 April 2021 sekitar pukul 13.40 WIB. 

Video itu beredar hingga viral di media sosial, salah satunya akun Instagram @lambe_turah. Kini video telah dilihat oleh puluhan ribu pengguna Instagram dan ratusan komentar.  

Menurut informasinya, perawat RS Siloam Sriwijaya tersebut bernama Kristina Ramauli (28).

Baca Juga: Perang Petasan hingga Sarung di Karawang saat Sahur, Sejumlah Remaja Alami Luka-luka

Dalam video itu, perawat perempuan itu terlihat ditampar, ditendang dan dijambak oleh pelaku yang memiliki badan yang besar. 


Atas kejadian itu, pelaku yang berinisial JS dilaporkan oleh korban ke Polrestabes Palembang. Korban merupakan warga Kompleks Griya Sukajadi Permai, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa. 

Baca Juga: Aksi Berani Wanita Tegur Penumpang saat Lakukan Pelecehan Seksual ke Pramugari

Saat membuat laporan itu, korban menjelaskan apa yang dialaminya. Dimana pelaku meminta perawat untuk mendatangi pasien di ruangan IPD 6 Kamar 6026 RS Siloam, kamar inap anak pelaku. 

"Awalnya pelaku bertanya kepada saya bagaiaman bsa mencabut infus dari tangan sang anak, belum sempat dijawab pipi kiri saya langsung ditampar," kata perawat tersebut. 

Tak hanya itu, pelaku juga menendang perut korban saat berlutut dihadapan pelaku. Kemudian korban yang ditemani oleh rekannya CH langsung melerai dan membawa korban pergi.




Share to: