Wakapolsek di Klaten Ketahuan Selingkuh saat Digerebek Warga, ini Kronologinya

Wakapolsek di Klaten Ketahuan Selingkuh saat Digerebek Warga, ini Kronologinya

Foto
Ilustrasi Wakapolsek di Klaten Selingkuh dengan Istri Orang (foto: istimewa)

Salah satu Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) yang bekerja di wilayah hukum Polres Klaten, Iptu SGY digerebek warga saat sedang selingkuh dengan istri orang pada Sabtu (10/04/2021) malam. Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi.

"Benar, itu Wakapolsek Juwiring berinisial Iptu SGY dan saat ini sudah dinonaktifkan," kata Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Video Enam Wanita dan Satu Bayi Sembunyi di Kamar Mandi Menghindari Tembakan OPM Beredar di Medsos

Adapun kronologinya bermula ketika , oknum polisi itu awalnya membuat curiga warga karena bertamu tengah malam di rumah wanita di RT 001 di RW 002, Dukuh Tegalan Karangsobo, Desa Jetis, Kecamatan Juwiring.

Pada saat itu juga warga mengetahui suami dari si wanita sedang kerja di luar Jawa. Kemudian, saat warga ronda malam, kebetulan ada yang melihat oknum polisi tersebut datang. Warga kemudian memantau, memastikan apakah benar oknum polisi tersebut masuk dalam rumah.

Baca Juga: Mantan Anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar Divonis Hukuman Mati

Ketua RT setempat Heru Susanto ketika telah mendapat laporan dari warganya langsung menindaklanjuti dan mendatangi rumah si wanita itu. Pada saat itu juga, Heru dan warga lainnya menemui oknum tersebut di dalam kamar mandi.

"Setelah kami menginterogasi dan menelpon dari masing-masing pihak, lalu kejadian ini kami limpahkan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Kapolsek Juwiring, Iptu Sumardi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, mengatakan penanganan kasus yang menimpa salah satu bawahannya itu sudah ditangani propam.

"Penangannya sudah di propram. Saya sendiri kaget dan malu dengan kejadian itu. Saat ini, Pak SGY di Polres Klaten untuk menjalani pengawasan," kata Iptu Sumardi.

Baca Juga: Perang Petasan hingga Sarung di Karawang saat Sahur, Sejumlah Remaja Alami Luka-luka

Iptu Sumardi berharap kejadian Wakapolsek Juwiring digerebek warga tak menimpa anggota Polsek lainnya. Selaku pimpinan di Polsek Juwiring, Iptu Sumardi selalu menekankan ke anggotanya agar menaati peraturan di mana pun dan kapan pun.

"Untuk sekarang, jabatan wakapolsek di sini kosong," katanya.




Share to: