Fakta-fakta Foto Arief Muhammad Terpampang di Baliho Dengan Nuansa Politik
Foto
Arief Muhammad

Fakta-fakta Foto Arief Muhammad Terpampang di Baliho Dengan Nuansa Politik

Fakta-fakta Foto Arief Muhammad terpampang di Baliho dengan nuansa politik terungkap. Arief melalui akun Instagram nya berjanji akan menggelar deklarasi pada tanggal 20 Oktober. 

Berikut correcto.id himpun untuk Anda fakta-fakta Foto Arief Muhammad terpampang di Baliho dengan nuansa politik terungkap. 

1. Jadi kabar yang mengejutkan

Viralnya foto Arief Muhammad di sebuah baliho yang berada di kawasan Bintaro Tangerang Selatan membuat sejumlah pihak geger.

Bagi beberap sahabat ini menjadi kabar yang begitu mengejutkan. Salah satunya adalah sahabat Arief, penulis Alitt Susanto. 

Baca juga: Foto Viral di Baliho, Arief Muhammad Janjikan Deklarasi 20 Oktober

Sambil mengunggah foto Arief Muhammad yang terpampang di sebuah baliho, Allit mengaku kaget dengan kabar tersebut. Dirinya begitu tidak menyangka jika akhirnya Areif terjun ke politik. 

"Lumayan kaget aja, Arief tuh dari dulu passionate banget soal bisnis. Dan gue liat bisnis2nya udah pada jalan dengan baik. Tp kok ya tertarik juga buat masuk ke dunia perpolitikan.  Persaingan bisnis aja udah serem, apalagi persaingan politik. Gue takut Arief kenapa2 ntar. Disappointed but relieved face," tulis @shitlicious di akun twitternya. 

 2. Banyak yang mengira prank

Nampaknya banyak yang mengira foto Arief di baliho tersebut bencandaan belaka alias prank. Namun lewat instagram storynya Arief menegaskan bahwa fotonya di baliho tersebut bukan untuk becandaan atau prank. 

"Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Untuk sementara cuma bisa bilang kalau ini tidak ada hubungannya dengan prank, main-main, jimny challenge, atau promosi challenge berikutnya yang akan dibuat. Tidak ada," ucap Arief lewat Instagram Story-nya.

3. Arief belum memberi penjelasan

Sejak fotonya yang terpampang di baliho tersebut viral di media sosial, Arief hingga kini masih belum memberi keterangan  atau sekedar mengkonfirmasi maksud nya. Dirinya pun meminta maaf karena hal tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah memberi dukungan untuk dirinya. 

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa," tulis Arief Muhammad, Jumat 16 Oktober 2020. 

4. Arief akan deklrarasi 20 Oktober

Namun demikian, masih lewat akun instagrmnya Arief berjanji akan memberikan penjelasan lebih lengkap pada waktu yang telah Ia tetapkan. Dirinya berjanji akan memberikan keterangan detail pada saat acara resmi deklrasi pada 20 Oktober 2020. 


"Mohon maaf belum bisa berbicara apa-apa tentang ini. Insya Allah tanggal 20 Oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini," jelasnya.

Baca juga: Komika Abdur Arsyad Kritik Perbedaan Pemerintah Dulu dan Sekarang

5. Banyak yang memberi dukungan

Tidak sedikit para warganet yang memberikan dukungan pada Arief. Dirinya memang begitu populer di dunia maya khususnya twitter dan YouTuber yang erpa memberikan sajian asyik, menarik, dan edukatif.  

" Selagi niat bang arief baik mah sikat aja bang, kita semua pasti dukung!! Walaupun politik indo sebenernya yhaaaa gitu dech xixixi. Good luck bapaknya baim, tulis @als.ice di kolom komentar. 

"apa ini yg dibilang di tiktok klo (lupa tahun berapa) indonesia bakal maju? dan pemimpinnya tidak kita duga? klo memang yg terbaik, aku doain yg terbaik buat negri ini," tulis @giskaarwani



Tag :

Arief Muhammadfakta Foto Arief MuhammadFakta-fakta Foto Arief MuhammadFoto Arief Muhammad Terpampang di BalihoFoto Arief Muhammad Terpampang di Baliho Dengan Nuansa Politik

Artikel Terkait :

  • Ini Beberapa Mitos Orang Kuno yang Masih Populer Terdengar Hingga Saat Ini

  • Potret Komentar Netizen yang Bikin Ngakak di Foto Kekeyi Seperti Putri Jasmine

  • Merinding! Kisah Mistis Rumah Dinas Gubernur DKI yang Konon Berhantu

  • Tampil Seperti Putri Jasmine, Foto Kekeyi Banjir Pujian


  • Share to: