Foto Viral di Baliho, Arief Muhammad Janjikan Deklarasi 20 Oktober
Foto
Arief Muhammad

Foto Viral di Baliho, Arief Muhammad Janjikan Deklarasi 20 Oktober

Foto Arief Muhammad di baliho 'siap menjadi nomor 1' viral di media sosial. Masih belum ada keterangan dari Arief mengenai  foto tersebut. Namun Arief janjikan deklarasi pada 20 Oktober 2020. 

Foto Arief Muhammad di sebuah baliho viral di media sosial. Baliho tersebut diketahui terpasang di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan Banten. 

Foto Arief dalam baliho tersebut berpenampilan rapi dengan mengenakan peci hitam. Dirinya tampang melebarkan senyum gembira sambil mengangkat tangan kanan seolah melambaikan tangan. 

Baca juga: Pelarian Napi Narkoba yang Kabur Lewat Lubang Galian Berakhir dengan Bunuh Diri

Sambil mengenakan baju berwarna putih dengan latar belakang baliho bendera mutuh tertulis 'SIAP MENJADI NOMOR 1'. Fotoa di baliho tersebut seolah menjadi tanda bahwa Arief ingin mulai masuk di dunia politik. Namun hingga kini masih belm ada keterangan dari Arief mengenai foto tersebut. 

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa," tulis Arief Muhammad, Jumat 16 Oktober 2020.

Arief pun sempat meminta maaf kepada publik sebab belum bisa memberi penjelasan terkait fotonya tersebut. namun dirinya berjanji akan memberi keterangan saat tanggal 20 Oktober 2020. 

"Mohon maaf belum bisa berbicara apa-apa tentang ini. Insya Allah tanggal 20 Oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini," jelasnya.

Baca juga: Komika Abdur Arsyad Kritik Perbedaan Pemerintah Dulu dan Sekarang

Arief menegaskan bahwa foto tersebut bukanlah sekedar bencadaan, atau untuk-lucu-lucuan. Dirinya hanya bisa menerangkan bahwa apa yang dilakukan nya hal serius. Namun dirinya tetap masih belum bisa memberi penjelasan lebih detail terkait foto nya tersebut yang viral.  

"Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Untuk sementara cuma bisa bilang kalau ini tidak ada hubungannya dengan prank, main-main, jimny challenge, atau promosi challenge berikutnya yang akan dibuat. Tidak ada," ucap Arief lewat Instagram Story-nya.

"Perihal hari ini jauh lebih serius dan lebih penting dari hal tersebut," tegasnya.

Berbagai tanggapan dan komentar pun datang dari banyak pihak, salah satunya sahabat Arief penulis Alitt Susanto. Dirinya mengaku kaget dengan foto Areif tersebut. 

"Ya ampun.. pagi ini lumayan kaget liat foto ini viral di instagram. Nggak nyangka temen lama gue yang dulu kalau ketemu suka ngobrolin politik dan ngajak debat soal kebijakan, sekarang udah melangkah sejauh ini. :,)," cuit Alitt Susanto lewat akun Twitter-nya.




Tag :

Arief MuhammadFoto Viral di Balihofoto Arief Muhammadfoto Arief Muhammad di BalihoArief Muhammad deklrasiArief Muhammad Janjikan Deklarasi 20 OktoberArief Muhammad Deklarasi 20 Oktober

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Cuitan Akun Twitter @tubirfess, yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok

  • Viral Cuitan Akun Twitter @tubirfess yang Sebut Perawat Rebutan Lihat Alat Vital Cowok

  • Potret Komentar Netizen yang Bikin Ngakak di Foto Kekeyi Seperti Putri Jasmine

  • Merinding! Kisah Mistis Rumah Dinas Gubernur DKI yang Konon Berhantu


  • Share to: