Muda Mudi Terekam Asik Mesum di Alun-Alun Sragen, Petugas Perketat CCTV

Muda Mudi Terekam Asik Mesum di Alun-Alun Sragen, Petugas Perketat CCTV

Dedi Sutiadi
2020-09-26 14:53:09
Muda Mudi Terekam Asik Mesum di Alun-Alun Sragen, Petugas Perketat CCTV
Tangkapan layar video Muda Mudi Terekam asik mesum di alun-alun Sragen

Video sepasang kekasih sedang asik melakukan perbuatan mesum di Alun-Alun Sragen viral di media sosial.  Atas kejadian tersebut petugas pun akan perketat pengawas dengan pemasangan CCTV.  

Baca juga: Kronologi Surat Nikah dan Cerai Soekarno-Inggit yang Dijual Rp25 M  

Sepasang kekasih melakukan perbuatan mesum di tempat umum. dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut tampak keduanya duduk di sebuah kursi yang berada di sekitar Alun-alun Sragen. Tanpa rasa malu keduanya lantas melakukan adegan yang tak pantas dipertontonkan di depan publik, keduanya asyik berciuman. 

Dari rekaman video yang berhasil diambil warga, kejadian tersebut terjadi saat siang hari. Seorang laki-laki berpakaian kaos merah duduk berhimpit dengan seorang perempuan berpakaian gelap. 

Adegan panas dimulai dengan sang pria yang tampak mengajak mengobrol wanitanya. Namun tidak lama pria tersebut merangkul wanitanya dan langsung lakukan adegan panas. Keduanya asyik berciuman di tempat umum saat siang hari. 

Video tersebut berhasil direkam oleh warga sekitar yang tidak sengaja melihat adegan panas tersebut. Video tersebut pun viral di media sosial setelah beberapa akun media sosial mengunggahnya.

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sragen pun menyesalkan kejadian tersebut. “Kebangetan itu anak-anak muda. Tahunya dunia milik mereka berdua,” seloroh Kepala Disperkim Sragen, Raden Suprawoto.

Suprawoto menjelaskan bahwa di area Alun-alun telah terpasang peringatan untuk warga agar tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji, seperti membawa senjata tajam, minuman keras, obat-obatan, hingga bertindak yang melanggar norma kesusilaan. Namun faktanya warga masih belum mengindahkan peringatan tersebut. 

Olah sebab itu Suprawoto menegaskan akan memperketat pengawasan dengan dua hal. Pertama meminta Satpol PP untuk rutin lakukan patroli di sekitar area Alun-alun . Dan kedua, akan melengkapi pengawasan dengan kamera CCTV. 

Baca juga: Tiru Odading Mang Oleh, Es Podeng Depok Ikuti Trik Ade Londok

"Nanti akan kami intensifkan koordinasi dengan Satpol PP (satuan Polisi Pamong Praja) untuk patroli. Ke depan, kami juga akan melengkapi alun-alun dengan CCTV," ujar Suprawoto.



Sumber: SoloPos


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30