Tiru Odading Mang Oleh, Es Podeng Depok Ikuti Trik Ade Londok
Foto
Tangkapan layar penjual Es Podeng Depok Ikuti Trik Ade Londok

Tiru Odading Mang Oleh, Es Podeng Depok Ikuti Trik Ade Londok

Seorang pedagang es podeng di Depok tiru Odading Mang Oleh dalam mempromosikan es dagangannya. Dalam video tersebut pedagang yang diketahui bernama Sugeng tersebut meniru gaya Ade Londok. 

Dalam video nampak pedagang yang diketahui bernama bang Sugeng nampak berdiri di depan gerobak es podengnya. Sambil memegang satu gelas es podeng Sugeng pun mulai merekam dirinya mempromosikan es dagangannya.  

Baca juga: Sejarah dan Kisah Odading Mang Oleh yang Viral di Bandung


"Es poding bang Sugeng nggak pake anjing. Yang makan gak bakal ganteng kayak bang Sugeng. Rasanya sableng," ucap penjual es puding dalam video yang diduga bernama bang Sugeng.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id tersebut pun telah ditonton oleh puluhan ribu warganet. Postingan video tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tidak jarang yang menyebut bahwa trik promosi yang dipakai meniru Odading Mang Oleh yang dilakukan Ade Londok. 

"ngikut odading nihh", tulis @sultanrafiii.

"Kaga dantaa . Mukanya gak sesantui odading . Dan terlalu tegang .. odading tetap terbaik," tulis deanrachmadsaid

"Kalo teknik marketing itu meniru pendahulunya, jatohnya jadi jelek.. ga akan sukses ky yg pertama," tulis @rickyjho1.

Namun tidak sedikit pula komentar yang memberi dukungan seraya mendoakan bang Sugeng si penjual es podeng tersebut agar dagangnya bisa laris manis. 

"Semoga dagangannya semakin rame yang beli yak bang," tulis @ellyastile

"Apapun bentuk usahanya.. ku kami di doakeun.. yg laris manis jualanya bang.. ikan hiu jalan2 k citayem.... euhhh goblogh...," tulis @arieschienmie.

Baca juga: Pasca Viral, Antrean Odading Mang Oleh Mengular Panjang

Admin Instagram pun juga turut memberi narasi yang positif memberi semangat dan doa agar dagangan yang dijualnya laku dan laris manis. "Tetaplah semangat bang dalam berjualan walupun hujan. Bagian dari ikhtiar brjulan pedagang es di GDC Depok," tulis @infodepok_id.

Sebelumnya viral video Odading Mang Oleh yang dipromosikan oleh seorang pria bernama Ade Londok. Video es podeng bang Sugeng memang tampak meniru trik marketing Odading Mang Oleh sebagai berikut.

"Odading Mang Oleh, rasanya seperti anda menjadi Iron Man. Belilah odading mang Oleh, didieu, karena kalau Anda teu ngadahar odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung aing. Lain balad aing," ucap berap-api Ade Lodok saat mempromosikan Odading Mang Oleh.





Tag :

Odading Mang OlehAde LondokOdadingOdading viraltiru odadingTiru Odading Mang OlehEs Podeng Depok

Artikel Terkait :

  • Potret Zanissa atau Notzanissa, Lisa Blackpink asal Indonesia

  • Polisi Menduga Mayat dengan Luka Tusuk di Papango Jakut Korban Pembegalan

  • 26 Tahun Penghasilan 2 Miliar, Restya Ayu Bungkam Penghina Lulusan UGM Jadi Perias Wedding

  • 6 Tumbuhan Unik di Dunia, Ada dari Indonesia Lho!


  • Share to: