Kronologi Pencabulan Oknum Polantas di Pontianak Karena Tak Mau Ditilang

Kronologi Pencabulan Oknum Polantas di Pontianak Karena Tak Mau Ditilang

Dedi Sutiadi
2020-09-20 20:24:38
Kronologi Pencabulan Oknum Polantas di Pontianak Karena Tak Mau Ditilang
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur.

Kronologi Pencabulan Oknum Polantas di Pontianak terungkap. Korban dicabuli paksa Oknum Polantas sebab menolak ditilang setelah melakukan pelanggaran.

Baca juga: ASN Lampung Nekat Jabat Tangan dan Main Tiktok dengan Pasien Corona 

Kronologis pencabulan berawal saat korban SW (15) yang merupakan pelajar SMP bersama temannya YF mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm. Keduanya kemudian dihentikan oleh pelaku pencabulan, Oknum Polantas berinisial DY saat melintas di jalan Sultan Hamid dekat Simpang Garuda. 

Terbukti melanggar aturan keduanya pun dihampiri DY yang berpangkat Brigadir untuk menindak dengan tilang. Namun keduanya menolak dan memohon agar tidak ditilang. Oknum Polantas tersebut lantas mengajak SW pergi sedang YF diminta untuk pulang. 

Korban SW lantas ikut bersama DY pergi sama. Tidak disangka ternyata DY justru membawa SW ke hotel dan langsung memesan satu kamar. DY pun menyetubuhi paksa SW di kamar tersebut.

Setelah puas menyetubuhi korban, DY pun pergi meninggalkan SW di kamar hotel tersebut. Korban lantas ditemukan oleh rekannya YF setelah DY pergi meninggalkan hotel. 

Tidak terima atas apa yang dilakukan oknum Polantas tersebut korban bersama kedua orantuanya pun langsung melaporkan pelaku DY ke SPKT Polresta Pontianak Kota. 

Baca juga: Kisah Mistis Sumpit Tangkal Jin Tradisi Melayu Batu Bara 

Laporan tersebut telah diterima pihak Propam Polresta Pontianak Kota dan akan segera ditindak lanjuti. Pihaknya masih melakukan pendalam kasus dan tengah memeriksa pelaku. 

"Saat ini kita masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," ujar Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Komaruddin Sabtu 18 September 2020.  


Sumber: Inews


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30