Seram! Hantu Ini Konon Selalu Mengincar Anak Kecil Bahkan Ada yang Suka menyiksa

Seram! Hantu Ini Konon Selalu Mengincar Anak Kecil Bahkan Ada yang Suka menyiksa

Alpandi Pinem
2020-09-03 12:16:34
Seram! Hantu Ini Konon Selalu Mengincar Anak Kecil Bahkan Ada yang Suka menyiksa
Ilustrasi Hantu (Istimewa)


Ada begitu banyak kisah yang diceritakan masyarakat dari mulut ke mulut soal keberadaan makhluk gaib atau hantu. Salah satunya hantu yang konon hanya mengincar anak-anak, mulai dari menakut-nakuti hingga kabarnya ada yang hingga bisa menyiksa si anak.

Berikut inilah kisah misteri mengenai hantu yang konon mengincar anak.


1. Dhegdheer


Dhegdheer atau Telinga Panjang adalah makhluk mitologi dari Somalia. Makhluk itu konon merupakan seorang wanita kanibal yang suka memakan anak-anak. Dia selalu berkeliaran di hutan dan menaruh telinga panjangnya di tanah untuk mendengarkan suara langkah anak-anak yang tersesat di dalam hutan.

Hantu itu kabarnya akan memakan anak kecil hidup-hidup dalam hitungan menit. Yang membuat cerita ini semakin menakutkan bagi anak-anak Somalia adalah Si Hantu Telinga Panjang sangat gemar memakan anak-anak yang tidak sopan dan tidak mendengarkan orang tua.

Baca Juga : Merinding! Bau Ini Bisa Jadi Makhluk Gaib di Dekatmu, Pernah Merasakan?

Baca Juga : Ini Cara Mencegah Kesirupan yang Bisa Menular, Terutama Buat Perempuan

Baca Juga : Zodiak Ini Suka Banget dengan Cerita Horor, Apakah Kamu Salah Satunya?


2. Hachishakusama


Hachishakusama atau dikenal Hantu Tinggi Delapan Kaki merupkan makhluk mitologi asal Jepang. Hachishakusama adalah hantu wanita yang memiliki tinggi 2,45 meter, berambut panjang, dan selalu mengenakan baju putih tanpa alas kaki.

Dia akan mengikuti anak-anak selama beberapa hari atau bahkan berbulan-bulan. Ketika ia melihat celah, dia akan menangkap anak itu untuk menyiksanya atau bahkan membunuhnya.

Dia akan mengeluarkan suara teriakan "Po...po...po..." untuk menarik perhatian anak-anak berusia sembilan tahun hingga 11 tahun. Terkadang, hantu itu itu juga menyerupai anggota keluarga si anak kecil untuk memancingnya lebih cepat.

3. Duppy Rolling Calves


Duppy Rolling Calves akan menghantui wisatawan yang nekat keluar malam hari di Jamaika. Duppy Rolling Calves mempunyai kepala menyerupai sapi atau kambing yang dapat mengelurakan api di wajah serta membawa cambuk rantai di tangannya.

Selain itu, Duppy dapat menggelindingkan badan untuk mengejar orang yang keluar malam. Mereka yang tertangkap akan disiksa dan dibunuhnya.

Baca Juga : Ini Beberapa Alasan yang Wajib Kamu Ketahui Kenapa Kamu Nggak Perlu Lagi Takut Sama Hantu

Baca Juga : Bikin Bulu Kuduk Merinding! Ini Hantu Wanita yang Terkenal Mengerikan di Indonesia, Mau Ketemu?

Baca Juga : Seram! Kisah Misteri Pabrik Cerutu Taru Martani yang Sering Mucul Penampakan Hantu Noni Belanda


4. Kelly


Di Sydney, Australia, sebagian masyarakat setempat mempercayai hantu Kelly masih bergentayangan hingga kini. Kelly merupakan seorang gadis yang diserang dan dibunuh di sepanjang Jalan Wakehurst Parkway pada 1970-an.

Kelly selalu menghantui pengemudi di jalan tersebut. Ia akan masuk dan duduk di kurrsi belakang mobil saat pengemudi tidak memperhatikan. Ketika kelly muncul di kursi belakang mobil, dianjurkan berteriak dengan kalimat "Keluar Kelly!" untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Urban legend asal Sydney ini mengajarkan para pengemudi untuk memeriksa spion mereka untuk memastikan tidak ada penumpang yang tidak diinginkan masuk kedalam mobil.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30