Asyik! Nikahan Bisa Pinjam Mobil Pejabat, Secara Gratis

Asyik! Nikahan Bisa Pinjam Mobil Pejabat, Secara Gratis

Yuli Nopiyanti
2020-09-01 11:46:14
Asyik! Nikahan Bisa Pinjam Mobil Pejabat, Secara Gratis
Mobil dinas Wali Kota Semarang dapat di pinjam untuk mobil pengantin (Foto:Dok.Instagram/hendrarprihadi)

Pernikahan menjadi momen yang sakral dan menjadi hal yang bisa dikenang sepanjang masa. Tak hanya itu kebanyakan pengantin juga ingin menambahkan kesan yang manis dan romantis, makanya tak jarang pengantin menyewa mobil-mobil mewah nan keren di hari bahagianya itu.

Diketahui juga bahwa jika ingin menyewa mobil yang mewah dan keren pasti tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun kini di ketahui bahwa beberapa penjabat di indonesia juga menawarkan mobil dinasnya untuk dipakai sebagai mobil pengantin.

Dikabarkan juga bahwa penggunaan mobil dinas tersebut bisa dipinjam secara gratis

Baca Juga:  BMKG: Masyarakat Diminta Waspada Cuaca Ekstream Musim Pancaroba

 Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, melalui akun Instagramnya mengunggah bahwa mobil dinasnya juga bisa dipakai untuk mobil pengantin. Tak hanya itu, mobil dinas Wali Kota Bekasi tersebut juga boleh digunakan untuk antar jemput keluarga pengantin


"Buat kamu yang dalam waktu dekat akan melakukan pernikahan, mobil dinas saya siap melengkapi kebahagiaan kamu. Tentunya di hari Sabtu dan Minggu," tulis Tri dalam unggahan di Instagramnya.

Bagi warga Kota Bekasi yang berniat meminjam mobil dinas Wakil Wali Kota Bekasi, silakan mengunjungi alamat https://bit.ly/AntarJemputManten⁣. Di laman Google Docs itu, Anda bisa mengisi data berupa nama kedua mempelai, nama penanggung jawab, nomor ponsel aktif, hari dan tanggal acara, alamat lengkap penjemputan, alamat lengkap tujuan dan mengunggah undangan digital.

Dikabarkan juga sebelumnya bahwa Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan juga menawarkan mobil dinas kepada warganya yang ingin melangsungkan pernikahan. Bukan cuma satu, bahkan Hengky menawarkan tiga mobil untuk dipinjamkan sebagai mobil pengantin. 


"Mobil Dinas Wabup kembali siap menjemput pasangan pengantin di Bandung Barat. Bukan hanya hari minggu saja tapi hari - hari biasa lainya juga bisa. Ini syaratnya▶️ (KHUSUS WARGA KBB/Kabupaten Bandung Barat-RED) Kalo masih banyak yang tanya kapan Nkah ?? Jawab, InshaaAllah besok nikah. Saksi nikah dan Mobil pengantinya udah siap👍🏻 ➡️➡️➡️ " Untuk warga bandung barat, mobil dinas Wabub siap antar jemput pengantin GRATIS + SOPIR. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput melalui WA No 08111401666 (bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan," tulis Hengky di akun instagramnya belum lama ini.

Bahkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga memperbolehkan warganya meminjam mobil dinas Toyota Camry miliknya untuk pernikahan secara gratis lengkap dengan sopir dan bensin. 


Ia juga mengatkan bahwa jika ingin meminjam mobil tersebut syaratnya cukup mudah hanya dengan memiliki KTP Semarang dan lokasi pernikahannya di Kota Semarang.

Baca Juga: Terungkap, Ini Isi Pembicaraan Jokowi dan Xin Jinping Lewat Sambungan Telpon soal Vaksin Corona

"Persyaratannya cuma KTP Semarang dan lokasinya di Semarang," tegas Hendi, Kamis 6 Agustus 2020 lalu.

Tak sampai di situ saja bahkan ia juga mengatakan bahwa untuk bisa melakukan peminjaman mobil dinas Wali Kota Semarang ini caranya yaitu ajukan surat permohonan kepada Wali Kota Semarang dan diserahkan ke Kantor Wali Kota Semarang. Mobil bisa dipakai hari Sabtu dan Minggu di waktu siang dan malam.

Mobil yang bisa dipinjam tersebut adalah Toyota Camry tahun 2017 lengkap dengan plat H 1 A.



Sumber:Instagram,Detik


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30