Fakta Dibalik 38 Orang di Gedung DPRD Jabar Positif Corona
Foto
Gedung DPRD Kota Bandung, Jawa Barat (Foto:DPRDBandung)

Fakta Dibalik 38 Orang di Gedung DPRD Jabar Positif Corona

Fakta terbaru terkait soal adanya 38 orang di Gedung DPRD Jabar yang terpapar virus Corona atau Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar Ida Wahida Hidayati. 

Puluhan orang yang positif virus Corona terdiri dari sejumlah anggota dewan, PNS dan Non-PNS yang bekerja di lingkungan Gedung DPRD.

Baca Juga: CFD di Bekasi Dihentikan, Rahmat Effendi: Kasus Positif Meningkat

"38 orang yang positif, saya mendapatkan datanya dari Labkesda Jabar. Tapi belum diinventarisir berapa orang anggota, berapa PNS, berapa non-PNS karena campur. Kita sedang inventarisir, soalnya hasilnya baru datang dari Labkesda," kata Ida saat dihubungi wartawan, Jumat, 14 Agustus 2020.

Karena itu, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, akan ditutup selama 14 hari.

"Kemungkinan kita akan menutup (kantor) DPRD selama 14 hari kerja, seperti Gedung Sate kemarin," lanjut Ida Wahida Hidayati.

Seperi diketahui bahwa sebelumnya beredat sebuah tangkapan layar yang data sejumlah anggota dan pegawai DPRD Jabar yang terkonfirmasi positif.

Baca Juga: Kronologi 4 Anak di Tangerang Tersambar Petir, Berawal dari Main Hujan

Tangkapan layar yang beredar itu memperlihatkan rata-rata CT hasil di atas 36,7. Bahkan terdapat sejumlah nama anggota dewan yang terpapar di antaranya anggota dewan dari fraksi Demokrat, PKB dan PDIP.

"Laporannya barusan tiba, sekitar 15 menit yang lalu (sekitar pukul 16.00 WIB), kita sedang koordinasi ke sana-ke sini, karena kita akan memfasilitasi isolasi mandirinya di BPSDM. Kita menganjurkan semuanya ke sana, supaya aman," ujar Ida.

Sumber: tribun/detik/kompas



Tag :

38 orang positif coronagedung DPRD jabarfakta-fakta gedung dprs jabarvirus corona

Artikel Terkait :

  • Jadwal KRL Terbaru Hari Ini Selama PSBB, Posisi Real Time

  • Laeli Atik Supriyatin Pernah Palsukan Data Diri untuk Pinjam Uang

  • Celoteh Istri Djumadil Al Fajri ke Laeli Atik Supriyatin, dari Ukuran Payudara Hingga ke Wajah

  • Istri Pelaku Mutilasi Kalibata City Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Laeli Atik Supriyatin


  • Share to: