Cerita Horor Korban Tumbal di Sumut, Dihamili Secara Gaib
Foto
Ilustrasi (foto: Radar Tasikmalaya)

Cerita Horor Korban Tumbal di Sumut, Dihamili Secara Gaib

Seorang wanita bernama Ainun Marlina warga Deli Serdang Sumatera Utara menyimpan cerita horor yang begitu seram. Dia menuliskan kisah nyata yang seram itu di ceritamistis.com. 

Awal dia menuliskan, dia mengaku punya adik perempuan yang selisih umurnya dua tahun di bawahnya. Sejak dia pindah rumah ke rumah mertuanya, dia sering sakit-sakitan.

Baca Juga:

Kisah Mistis Intan saat Mendaki Gunung Salak, Dihantui Pocong hingga Hantu Pramugari

Berbagai Cerita Mistis di Lubang Buaya, Salah Satunya Pernah Terjadi Penampakan Pocong Kain Kafannya Sudah Terlepas\

Cerita Mistis Pemelihara 'Boneka' Jenglot di Karawang, Mengaku Jelmaan Sosok Manusia yang Memiliki Ilmu Bhatara Karang

Hidupnya selalu kekurangan. Tapi dia wanita yang gak mau tinggal diam. Dia mencari cara untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dengan berjualan makanan di depan rumahnya. Alhamdulillah dagangannya laris.

Tapi sejak itu dia malah makin parah sakitnya. Dia sering mengeluarkan darah berwarna kehitaman dari kemaluannya. Seperti orang yang sedang haid dan perut nya sering sakit.

Dia berobat ke dokter. Sampai di-USG, dokter bilang dia hamil. Dia sering cerita ke Ainun Marlina tentang penyakitnya. Tapi dia senang waktu tau kalo ternyata dia hamil. Ainun Marlina sempat gak percaya pada saat dia lihat foto USG-nya dan merasa ada yang aneh.

Kalo USG kandungan gambarnya bulat biasanya apabila masih di awal kehamilan. Tapi ini seperti gunung kecil. Hampir mirip segitiga. Marlina anjurkan dia untuk beli test pack. Dia tes pake test pack hasilnya negatif. Dan dicoba sekali lagi hasilnya sama negatif juga.

Sejak itu dia mulai pergi berobat ke orang pintar. Disaat berobat, orang pintar itu mengatakan dia disantet. Ada sesuatu yang ditanam di depan rumahnya. Setelah dua kali berobat dengan kakek itu, dia ngerasa enakan.

Tapi itu tidak berlangsung lama, karena seminggu kemudian ternyata kumat lagi. Dia kembali mengeluarkan darah dan perutnya makin sakit. Dia pergi berobat ke orang pintar tempat lain. Orang pintar kali ini jawabannya cukup mengerikan.

Dia mengatakan, adik Marlina itu sedang hamil secara gaib. Janin yang di dalam perutnya adalah bayi ular. Dan ternyata dia digauli setan yang berwajah menyerupai suaminya. Bahkan setan itu merasuki suaminya saat menggauli adik Marlina.

Setan itu berwujud ular kadang menyerupai sosok pria rupawan bahkan sangat tampan. Dan ular itu dipelihara oleh seseorang yang melakukan pesugihan, dan adik Marlina adalah calon korbannya sebagai tumbal pesugihan.

Baca Juga:

Kisah Misteri Dua Pengendara Mobil Bertujuan ke Bandung Melalui Jalan Tol, Terkejut saat Perjalanannya Tiba-tiba Berubah Arah ke Jakarta

Kisah Misteri Tiga Warga Desa Sepat di Jateng saat Karantina Mengaku Sering Didatangi Bayangan Aneh

Tim Jurnalrisa Telusuri Bangunan Kosong Bekas Bioskop di Karawang, ini 4 Sosok Gaib yang Ditemukan

Usut punya usut, ternyata pelakunya adalah tetangga yang rumah nya dekat dengan rumah adik Marlina. Penduduk di sana banyak yang tau cerita itu tapi semua bungkam tidak bisa berkata apa-apa karena takut di ganggu.

Ainun Marlina menuliskan sejak 14 Mei 2020, mengaku adiknya masih dalam pengobatan. Dia juga meminta didoakan agar adik saya sembuh dan diangkat penyakit nya oleh Allah SWT.



Tag :

Cerita MistisCerita HororKisah MistisPesugihanSantetSumutGaib

Artikel Terkait :

  • Zodiak Paling Percaya Diri hingga Jadi Perhatian Banyak Oranh

  • Fakta-fakta Gempa M 7 Guncang Turki

  • Pengendara Motor Angkut Jenazah yang Dibungkus Kain Jarik

  • Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Pertama Jumpa Langsung Nyaman


  • Share to: