Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Ini Tanggapan Ruben

Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Ini Tanggapan Ruben

Dedi Sutiadi
2020-06-14 14:53:27
Dituduh Curi Resep I Am Geprek Bensu, Ini Tanggapan Ruben
Ruben Onsu dalam acata perayaan satu tahun Geprek Bensu.. (Foto: Istimewa)

Pihak Ruben Onsu dituduh mencuri resep A am Geprek Bensu. Isu ini pun langsung ditanggapin secara blak-blakan oleh Ruben yang diwakilkan oleh adiknya yang memang operatur bisnisaym geprek miliknya. 

JOrdi Onsu pun angkat bicata terkait beredarnya isu tersebut. Dirinya memaparkan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar. Dirinya menerangkan bahwa di awal berjalannya bisnis ayam geprek tersebut secara bersama meracik resep. 

Baca juga: MA Tolak Gugatan Ruben Onsu Terkait Hak Merek Geprek Bensu

"Ada yang bilang Ko Ruben meminta satu karyawan untuk dipekerjakan di bagian dapur, kemudian mencuri resep," kata Jordi Onsu dalam konferensi press, Sabtu 13 juni 2020.

Lelaki 27 tahun ini langsung membeberkan bukti kalau resep I Am Geprek Bensu adalah hasil ciptaan dirinya dan Stefani Livinus. Diawal merintis bisnis Jordi dan Stefani meracik resep rahasia untuk bisnis kuliner mereka tersebut. 

"Ini adalah cikal bakal mengapa saya dan Fanny mengetahui persis apa sih resep dari Geprek Bensu, karena kita yang bikin. Waktu itu nggak punya karyawan. Bahkan saat itu saya yang bereksperimen," kata Jordi Onsu sambil menunjukkan isi chatnya dengan Fanny saat janjian akan mencoba resep untuk bisnis ayam geprek mereka.

Jordi kembali menegaskan bahwa dirinya atau bisnis kuliner kakanya tersebut mencuri resep. Dirinya memaparkan jika resep dicuri maka seharusnya dirinya tidak tahu sama sekali, namun dirinya tahu persis resepnya. 

Baca juga: Ayam Geprek, Sajian Pedas untuk Buka Puasa

"Jadi buat apa kita curi resep. Bahkan setiap 3 bulan pasti kami ada menu baru. Bukankah kalau kami mencuri resep, aku nggak tahu cara bikinnya," ujar Jordi Onsu.

Bahkan dirinya menambahkan bahwa rasa dari dua brand yang berbeda tersebut sangatlah berbeda. "Apakah rasanya sama, apakah rasanya persis. Beda banget!," kata Jordi.  


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30