10 Deretan Momen Pembalap MotoGP Liburan di Mandalika Lombok jelang Tes

10 Deretan Momen Pembalap MotoGP Liburan di Mandalika Lombok jelang Tes

Ekel Suranta Sembiring
2022-02-09 14:48:19
10 Deretan Momen Pembalap MotoGP Liburan di Mandalika Lombok jelang Tes
Alex Maarquez Alentaa dan Marc Marquez beserta rekan-rekannya liburan di Lombok (foto: @ alexmarquez73)

Jelang tes Pramusim MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, beberapa pembalap MotoGP pun telah sampai di Lombok. Bahkan beberapa pembalap MotoGP itu menyempatkan liburan di Lombok. Penasaran dengan momen liburannya?

Pada kesempatan kali ini, tim Correcto.id akan menyajikan beberapa momen liburan pembalap MotoGP di Mandalika, Lombok. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Mengenal Sirkuit Mandalika, Resmi Masuk Tes Pramusim MotoGP Tahun 2022, Buat Indonesia Bangga

1. Salah satu pembalap MotoGP yang melakukan liburan di Lombok bernama Alex Rins. Pembalap dari tim Suzuki itu terlihat mengabadikan momennya saat berada di pantai sambil menikmati kelapa muda.


2. Aleix Espargaro pembalap MotoGP asal Spanyol ini juga menyempatkan liburan di Lombok. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya bermain ayunan hingga bermain sepeda. Dalam keterangan unggahannya, ia mengaku terpesona dengan keindahan Lombok.


3. Jorge Martin Almoguera yang juga seorang pembalap asal Spanyol tampak tidak mau ketinggalan untuk bersenang-senang di Lombok. Diamati akun Instagram pribadinya, ia terlihat sedang menikmati kelapa muda, berjemur, dan bernyanyi dengan rekannya.


4. Pembalap asal Prancis bernama Johann Zarco juga tidak ketinggalan untuk menikmati keseruan di Lombok. Dipantau insta storinya ia terlihat sedang bermain catur dengan hingga berenang dengan teman-temannya.


5. Pol Espargaro yang juga rider MotoGP asal Spanyol juga ikut menikmati keindahan Lombok. Dipantau akun Instagramnya, ia meunggah momen dirinya sedang berada di tepi pantai. Dalam keterangan unggahannya ia mengaku jatuh cinta dengan Mandalika.


6. Fabio Quartararo dari tim Yamaha kebangsaan Prancis juga terlihat juga menikmati keindahan Lombok. Dipantau insta storynya, ia terlihat sedang menikmati suasa pantai. Ia mengaku sangat menyukai negara Indonesia.


7. Alex Maarquez Alentaa adik Marc Marquez juga pembalap MotoGP juga terlihat ikut bersenang-senang di Lombok. Di akun Instagram miliknya, ia mengunggah momen dirinya bersama rekannya saat menikmati pemandangan indah dari Mandalika.


8. Marc Marquez pembalap MotoGP yang sangat terkenal asal Spanyol ini juga tampak liburan di Lombok. Dilihat Insta Storinya, ia tampak menikmati keindahan pantai dari Sirkuit Mandalika.


9. Francesco Bagnaia kerap dipanggil Pecco juga terlihat bersenang-senang di Lombok. Dalam video yang beredar, dirinya terlihat bermain bola volli pantai bersama Enea Bastianini dan rekan-rekannya.


Baca Juga: Siap Gelar MotoGP Tahun 2022 di Lombok, Ini Potret Sirkuit Mandalika

10. Maverick Vinales pembalap yang juga berasal dari Spanyol juga tidak mau ketinggalan liburan di Lombok. Dipantau Instagram  tim Aprilia Racing Team Gresini itu terlihat sedang berolahraga di Pantai hingga berkeliling Lombok.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24