Mengenal Sirkuit Mandalika, Resmi Masuk Tes Pramusim MotoGP Tahun 2022, Buat Indonesia Bangga

Mengenal Sirkuit Mandalika, Resmi Masuk Tes Pramusim MotoGP Tahun 2022, Buat Indonesia Bangga

Foto
Mengenal Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat atau NTB, membuat bangga Indonesia karena masuk dalam tes pramusim MotoGP 2022. foto: motogp

Mengenal Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat atau NTB, membuat bangga Indonesia karena masuk dalam tes pramusim MotoGP 2022. 

MotoGP baru-baru ini telah merilis jadwal tes pramusim untuk musim balap 2022 dan Sirkuit Mandalika masuk sebagai salah satu venuenya.

Baca Juga:  Siap Gelar MotoGP Tahun 2022 di Lombok, Ini Potret Sirkuit Mandalika

Digelar Februari


Dilansir dari berbagai sumber, Sirkuit Mandalika ini akan di tes sebagai sirkuit MotoGP 2022 pada bulan Februari 2022 setelah Sirkuit Sepang yang berada di Malaysia. Tepatnya tanggal 11-13 Februari 2022.

Buat bangga Indonesia


Dijadikannya Sirkuit Mandalika sebagai lokasi tes pramusim MotoGP 2022 membuat bangga Indonesia.

Lebih lanjut, Happy Harinto selaku Chief Strategic and Communication Mandalika Grandprix Association atau MGPA mengatakan, Sirkuit Mandalika dijadikan lokasi tes pramusim MotoGP 2022 merupakan sebuah kehormatan bagi Indonesia.

Baca Juga:  Fakta-fakta Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Milik Indonesia

Peluang Indonesia


Dengan rampungnya Sirkuit Mandalika pada 15 Agustus 2021 lalu, membuka peluang Indonesia berlaga di ajang MotoGP, meskipun peluang tersebut tidak disebutkan berapa persen oleh Happy Harinto.