Erick Thohir Sapa Petani Teh Kebun Gedeh Cianjur PTPN VIII, Adrian Zakhary: Sangat Menyentuh Hati

Erick Thohir Sapa Petani Teh Kebun Gedeh Cianjur PTPN VIII, Adrian Zakhary: Sangat Menyentuh Hati

Dedi Sutiadi
2022-01-24 08:20:00
Erick Thohir Sapa Petani Teh Kebun Gedeh Cianjur PTPN VIII, Adrian Zakhary: Sangat Menyentuh Hati
Menteri BUMN Erick Thohir dan Adrian Zakhary

Menteri BUMN Erick Thohir menyapa para petani teh Kebun Gedeh Cianjur lahan pertanian milik PTPN VIII. Kehadiran Erick Thohir ke Kebun Gedeh Cianjur menurut Adrian Zakhary sangat memantik semangat dan menyentuh hati.

Erick Thohir turut hadir dalam acara  penandatanganan MoU kemitraan pengelolaan perkebunan di PTPN VIII dengan masyarakat, pada acara di Kebun Gedeh, Cugenang, Cianjur, Minggu, 23 Januari 2022. MoU mengarah pada pemanfaatan lahan untuk dijadikan tempat wisata, pertanian, hingga peternakan.

Baca juga: Erick Thohir Terjun Operasi Minyak Goreng Murah, Adrian Zakhary: Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Pegembangan Wisata Jangan Rusak Alam


Dalam acara tersebut Erick memberikan sambutan singkat. Erick berpesan agar pemanfaatan lahan untuk wisata hingga peternakan tersebut tetap menjaga kelestarian alam. Menurut Erick semua tanaman yang ada pada lahan milik PTIN tetap harus terjaga dengan baik.

"Nah, pengembangan wisata yang dilakukan di PTPN VIII, harus dekat dengan alam jangan wisata merusak alam. Sebab, PTPN VIII berbisnis sawit, karet, teh, dsb, tolong dirawat," ucap Menteri BUMN Erick Thohir di Cianjur Minggu 23 Januari 2022.  

Suntik Semangat Baru


Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary menyampaikan bahwa kehadiran Erick Thohir ke Kebun Gedeh Cianjur PTPN VIII sungguh sangat berarti. Menurutnya kedatangan Erick Thohir telah membuat para petani hingga jajaran karyawan menjadi lebih bersemangat memajukan PTPN.  

"Keluarga besar PTPN VIII menyambut hangat kehadiran Menteri BUMN di Kebun Gedeh Cianjur. Bagi kami, kedatangan pak Erick Thohir seakan menyuntikkan semangat baru untuk membuat perusahaan lebih maju," ungkap Komisaris Milenial PTPN VIII, Adrian Zakhary di Cianjur Minggu 23 januari 2022.

Erick Thohir Menyapa Petani Teh  

Dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan kini menjabat sebagai seorang menteri kepercayaan Jokowi, Erick tidak sungkan berdekatan dan menyapa langsung para petani teh di Kebun Gedeh Cianjur PTPN VIII. Menurut Adrian itulah ketulusan seorang Erick Thohir.

"Ketulusan dan dialog Pak Erick Thohir dengan para petani juga sangat menyentuh hati kami; karyawan, petani teh, warga dan mitra sekitar Kebun Teh Gedeh," katanya.  

Baca juga: Motivasi Generasi Muda, Erick Thohir: Jangan Sampai Kalah dengan Bangsa Lain

Erick Thohir Memajukan BUMN


Menurut Adrian sosok Erick Thohir adalah pemimpin yang dinanti kehadiran oleh berbagai pihak. Menurut Adrian hal tersebut disebabkan sosok Erick Thohir memiliki kemampuan untuk menularkan energi positif dan semangat untuk memajukan perusahaan.

"Kehadiran beliau benar-benar dinanti dan diharapkan untuk memberikan dampak signifikan terutama untuk mendukung PTPN VIII bangkit kembali!" pungkasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24