Sosok dan Kronologi Rapper Young Dolph Tewas Ditembak di Toko Roti, Ternyata Kejadian Kedua

Sosok dan Kronologi Rapper Young Dolph Tewas Ditembak di Toko Roti, Ternyata Kejadian Kedua

Foto
Rapper Young Dolph (foto: Instagram/ youngdolph)

Rapper Young Dolph mendadak menjadi perhatian publik pasca dirinya tewas ditembak orang misterius di toko roti pada Rabu, 17 September 2021. Akibat insiden itu, banyak publik penasaran dengan sosok Rapper Young Dolph.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, kali ini tim Correcto.id akan menyajikan sosok Rapper Young Dolph, yang tewas ditembak orang misterius di toko roti pada Rabu, 17 September 2021 lalu. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Sosok dan Fakta Refal Hady, Pemain di Film Langit Kala Senja di KlikFilm

Sosok Rapper Young Dolph


Rapper Young Dolph bernama asli Adolph Robert Thornton merupakan seorang rapper asal Amerika. Peria yang meninggal di usia 36 tahun ini tinggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

Seperti yang kita ketahui, Young Dolph  semakin terkenal setelah merilis album King of Memphis (2016). Dia juga memiliki beberapa lagu yang hits termasuk Blue Diamonds dan RNB yang berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Kronologi Rapper Young Dolph Tewas Ditembak Orang Misterius


Berdasarkan cerita sepupunya, Young Dolph berada di Memphis sejak Senin lalu karena mengunjungi bibinya yang menderita kanker. Dan pada hari Rabu ia berkunjung ke toko kue, Makeda’s Butter Cookies sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Pada saat itu juga, seorang laki-laki bersenjata tiba-tiba menembaki Young Dolph lewat jendela. “Dia ada di dalam (Makeda), dan seseorang baru saja menembaki dan membunuhnya,” kata Mareno Meyers dikutip dari Up Matters pada Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Senzano Savana, Film Laga Adipati Dolken di KlikFilm

Rapper Young Dolph Sebelumnya juga Pernah Ditembak


Tepat pada tahun 2017, Rapper Young Dolph juga hampir terbunuh dalam insiden penembakan di Hollywood. Insiden penembakan itu membuat Young Dolph harus dirawat di rumah sakit selama berminggu-minggu karena mengalami tiga luka tembakan.

“Aku telah menjadi sasaran (penembakan) sejak aku berusia 17, 18, 19 tahun. Aku bukan orang yang hidup dalam ketakutan,” kata Young Dolph dalam wawancara pada tahun 2018.