Ini Sosok Pelaku Anggota Polisi di Lombok Timur yang Tembak Rekannya Hingga Tewas

Ini Sosok Pelaku Anggota Polisi di Lombok Timur yang Tembak Rekannya Hingga Tewas

Foto
Ilustrasi Polisi Tembak Polisi di Lombok Timur (foto: net)

Seorang anggota polisi di Lombok Timur (Lotim) tewas ditembak rekannya sebanyak dua kali. Akibat peristiwa itu, banyak publik penasaran dengan sosok anggota polisi yang tega tembak rekannya hingga tewas itu.

Pada kesempatan ini Correcto.id akan mencoba menyajikan sosok polisi tega tembak temannya di Lombok. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Ini Potret Tabrakan LRT Jabodebek di Cibubur, INKA Ungkap Kronologinya

Sosok Polisi Tega Tembak Rekan Kerjanya di Lombok


Mengutip dari berbagai sumber, sosok polisi yang tega tembak rekan kerjanya di Lombok itu berinisial MN (38). MN disebut anggota polisi aktif dan bertugas di Polsek Wanasaba.

Saat ini MN beserta barang bukti diamankan di Mapolres Lotim untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Propam Polres Lotim.

Lokasi dan Waktu Kejadian


Mengutip dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/10/2021) sore tadi, di rumah korban, tepatnya di BTN Denggen, Desa Denggen, Selong, Lombok Timur. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suriyono.

Baca Juga: Profil dan Biodata Paris Pernandes, Viral Salam dari Binjai Tinju Pohon Pisang Hingga Roboh

Korban Ditembak Dua Kali Tepat Dibawah Ketiak


Menurut informasi yang dihimpun, korban tewas setelah mendapatkan tembakan sebanyak 2 kali. MN diduga menembak HT pada bagian jantung, tepatnya di bawa ketiak.

Pelaku diduga menembak korban dengan menggunakan senjata organik laras panjang tipe V2. Saat ini korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk diautopsi.