Profil dan Biodata Paris Pernandes, Viral Salam dari Binjai Tinju Pohon Pisang Hingga Roboh

Profil dan Biodata Paris Pernandes, Viral Salam dari Binjai Tinju Pohon Pisang Hingga Roboh

Foto
Paris Pernandes (foto: Instagram/ @parispernandes_)

Profil dan biodata seorang pemuda sekaligus TikToker di Binjai, Sumatera Utara bernama Paris Pernandes mendadak viral di media sosial akibat aksinya salam dari Binjai dan tinju pohon pisang hingga roboh.

Nah, pada kesempatan kali ini Correcto.id akan mencoba menyajikan profil dan biodata Paris Pernandes, TikToker salam dari Binjai tinju pohon pisang hingga roboh. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Salam dari Binjai di TikTok dan Twitter, Ternyata Ini Artinya

1. Profil Paris Pernandes


Paris Pernandes merupakan seorang TikToker dari Kota Binjai, Sumatera Utara yang kerap membagikan video salam dari Binjai dan langsung tinju pohon pisang hingga roboh.

Pria kelahiran 14 Agustus 1998 ini merupakan seorang karyawan Indomaret. Dipantau media sosial miliknya, Paris Pernandes sering latihan boxing.

2. Biodata Paris Pernandes


Nama Lengkap
Paris Pernandes
Tempat Tanggal Lahir
Binjai, 14 Agustus 1998
Umur
23 Tahun
Agama
Islam
Asal
Kota Binjai, Sumatera Utara
Pendidikan
SMK Tunas Pelita Binjai
Pekerjaan
Karyawan Indomaret, TikToker
Pacar
Belum Diketahui
Akun Instagram
@parispernandes
Akun TikTok
@parispernandeslll


3. Memiliki Channel YouTube

Ditelusuri lebih jauh, pria salam dari Binjai ini ternyata memiliki channel YouTube bernama Paris Pernandes. Diamati channel YuoTubenya itu, Paris Pernandes sering membagikan video dirinya saat latihan boxing. Kini channel YouTubenya itu telah memiliki 5 ribu lebih subscribe.

Baca Juga: Fakta Lengkap Sosok Chandra Kusuma Farhan, Sebut Orang Aceh Kejam hingga Doakan Bencana Tsunami

4. Paris Pernandes Viral di Media Sosial


Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini beberapa video memperlihatkan Paris Pernandes ucapkan salam dari Binjai dan pukul pohon pisang hingga roboh viral di media sosial.

Tak hanya videonya yang viral. Bahkan Kata-kata Salam dari Binjai menjadi trending dan menduduk pertama di Twitter. Setelah ditelusuri, trending topic itu berkat aksi pemuda yang meninju pohon pisang itu. 

Pemuda tersebut selalu menyebut kota Binjai di akhir videonya. Dirinya selalu menyebutkan 'salam dari Binjai' hingga kalimat tersebut menjadi viral.