Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool, Duel Sengit Liga Inggris Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool, Duel Sengit Liga Inggris Malam Ini

Foto
Manchester United akan menjamu Liverpool pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (Sumber: Int).


Duel sengit akan terjadi di pekan kesembilan Liga Inggris 2021/2022 yng mempertemukan Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Stadio Old Trafford, Minggu (24/10/2020) pukul 22.30 WIB. Laga ini dijamin akan berlangsung ketat dan seru.

Secara posisi klasemen, Liverpool lebih diunggulkan. Dimana, asuhan Jurgen Klopp saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 18 poin.

Sementara itu, Manchester United masih tertatih di posisi keenam dengan 14 poin hasil 4 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan dari delapan laga yang sudah dilalui.

Namun menjelang laga ini, Manchester United dan Liverpool berhasil sama-sama meraih kemenangan pada babak penyisihan Liga Champions matchday 3. Setan Merah menekuk Atalanta dengan skor 3-2 dan Liverpool membungkam Atletico Madrid dengan skor 3-2.

Selain itu, Northwest Derby kali ini juga akan menjadi panggung bagi Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Dimana, kedua bomber ini menjadi pembeda di masing-masing tim.

Baca Juga: Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani


Kabar Tim

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer diragukan bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Bruno Fernandes diragukan tampil pada laga besar malam hari nanti. Kondisi gelandang pengatur serangan itu sedang tidak baik-baik saja.

Fernandes mendapat cedera ringan pada laga melawan Atalanta. Memaksakan Fernandes bermain menjadi hal riskan buat Setan Merah. Dan Solskjaer tak ingin memperpanjang deretan pemain cedera yang ada di skuadnya. Selain Fernandes, beberapa nama lain juga diragukan tampil, misalnya saja Marcus Rashford dan Fred.

Sementara dari kubu Liverpool datang dengan skuad mantap. Kabar terbaru menyebut jika hanya Thiago Alcantara saja yang diyakini akan absen pada laga bertajuk North-West Derby tersebut. Absennya Thiago tak menjadi masalah yang serius buat The Reds, sebab suad Jurgen Klopp begitu dalam musim ini. Pada sisi gelandang pelatih asal Jerman itu masih bisa menurunkan Jordan Henderson, Fabinho dan James Milner.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zinedine Zidane Lengkap Agama, Calon Terkuat Pelatih Manchester United Gantikan Solskjaer

Head To Head 5 Pertemuan Terakhir

14-05-2021 MU 2-4 Liverpool (EPL)

25-01-2021 MU 3-2 Liverpool (FA Cup)

17-01-2021 Liverpool 0-0 MU (EPL)

19-01-2020 Liverpool 2-0 MU (EPL)

20-10-2019 MU 1-1 Liverpool (EPL).


Baca Juga: Profil dan Biodata Antonio Conte, Pelatih Asal Italia yang Terdepan Gantikan Solskjaer di Manchester United

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, McTominay; Pogba, Bruno Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Varane (cedera), Diallo (meragukan), Bruno Fernandes (meragukan), Martial (meragukan), Fred (meragukan), Rashford (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Milner, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Elliott (cedera), Jones (cedera), Origi (meragukan), Thiago (meragukan).

Prediksi skor: Manchester United 1-2 Liverpool.