Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani

Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani

Foto
Tunggal putra badminton andalan Denmark Viktor Axelsen menyebut anaknya, Vega Rohde Axelsen, sudah menjadi fans dari ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Sumber Foto: Twitter).


Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen bercerita bahwa anak perempuan semata wayangnya yang baru berusia satu tahun ternyata penggemar ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tommy Sugiarto Lengkap Ranking BWF, Tunggal Putra Indonesia Lawan Kento Momota di Denmark Open 2021

Fans Greysia Polii/Apriyani Rahayu


Tunggal putra badminton Denmark lewat akun Twitternya mengungkapkan anaknya, Vega Rohde Axelsen, sudah menjadi fan dari ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: AXA Jadi Sponsor Liverpool FC, Berikut 7 Sponsor Dibalik Kesuksesan Tim Tingkat Dunia

Diunggah di Twitter

Dalam foto yang unggah Axelsen di Twitternya tampak Vega semringah saat berpose di samping televisi yang tengah menyiarkan pertandingan Greysia/Apriyani melawan ganda Malaysia di babak 32 besar Denmark Open.

Vega yang baru berusia 1 tahun itu memperlihatkan senyum menggemaskan saat layar menampilkan wajah Greysia. Dia juga menunjuk-nunjuk layar televisi.

"Natalia (pasangan Axelsen) mengirimiku ini kemarin. Lihat Vega sepertinya sudah menjadi penggemar Greysia Polii/Apriyani Rahayu," tulis Viktor Axelsen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mychelle Crhystine Bandaso Lengkap Ranking BWF, Pebulutangkis Asal Kaltim Berlaga di Denmark Open 2021

Anak Pertama Viktor Axelsen dan Natalia Koch Rohde


Vega adalah buah cinta Viktor Axelsen dan Natalia Koch Rohde. Gadis cilik bernama lengkap Vega Rohde Axelsen itu tepat berusia satu tahun pada 15 Oktober lalu.