Baim Wong Buka-bukaan di Podcast Deddy Corbuzier soal Nikita Mirzani dan Konten Bagi-bagi Uang

Baim Wong Buka-bukaan di Podcast Deddy Corbuzier soal Nikita Mirzani dan Konten Bagi-bagi Uang

Foto
Baim Wong akhirnya buka-bukaan di podcast Deddy Corbuzier soal kakek suhud hingga permasalahan dengan Nikita Mirzani dan konten bagi-bagi uang yang menjadi konten utamanya di kanal YouTube miliknya, Baim Paula. foto: YouTube

Baim Wong akhirnya buka-bukaan di podcast Deddy Corbuzier soal kakek suhud hingga permasalahan dengan Nikita Mirzani dan konten bagi-bagi uang yang menjadi konten utamanya di kanal YouTube miliknya, Baim Paula sebelum viral dengan kakek Suhud.

Kini, pria yang memiliki nama asli Muhammad Ibrahim ini, telah bertemu dengan kakek Suhud serta merasa malu dan menganggapnya sebagai sebuah pelajaran.

Baca Juga:  Ini Potret Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud, Ungkap Sebagai Teguran


Datang ke rumah kakek Suhud

Dalam video di Kanal YouTube, Deddy Corbuzier, yang berjudul "BAIM WONG SALAH GA ADA ADAB‼️ Tapi kisah aslinya gini... - Deddy Corbuzier Podcast" Jumat 15 Oktober 2021, pria yang berusia 40 tahun itu menceritakan bagaimana datang ke rumah kakek Suhud, penjual juz amma yang viral akibat dibentak olehnya.

Akibatnya, video tersebut menjadi viral di media sosial.

Saat mendatangi rumah kakek Suhud, bapak 2 anak ini mengakui kesalahannya karena dirinya tidak punya adab saat berhadapan dengan orang yang lebih tua.

"Saya minta maaf, disitu kelihatan dia orang sangat baik sih," kata suami Paula Verhoeven.


Masalah dengan Nikita Mirzani

Kakek Suhud yang pernah membuat konten bersama Nikita Mirzani juga telah meminta maaf dan tidak ada niatan untuk membawanya ke jalur hukum.

Masih menurut Baim, kakek Suhud datang ke konten Nikta Mirzani murni hanya ingin mencari tempat untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga:  Ini Penghasilan Baim Wong dari Youtube, mencapai Miliaran Rupiah

Saat ditanya Deddy Corbuzier soal permasalahan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani, bapak dua anak ini juga mengaku bingung.

"Iya saya juga bingung," kata pria yang lahir pada 27 April 1981 itu.


Konten bagi-bagi uang

Di luar permasalahan dengan kakek Suhud yang telah selesai dan kebingungan Baim Wong saat ditanya soal permasalahannya dengan Nikita Mirzani, ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong juga bingung soal konten bagi-bagi uang mendapatkan pahala atau tidak.

Baca Juga:  Usai Viral Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu

Untuk mencari jawaban yang pasti, suami Paula Verhoeven gencar bertanya kepada ustaz soal pahala konten membagi-bagikan uang.

Usai lelah karena mencari jawaban yang pasti, akhirnya Baim Wong hanya melakukan apa yang dia senangi. Yakni berbagai.