Ini Penghasilan Baim Wong dari Youtube, mencapai Miliaran Rupiah

Ini Penghasilan Baim Wong dari Youtube, mencapai Miliaran Rupiah

Foto
Baim Wong

Berikut ini adalah penghasilan Baim Wong yang viral karena memarahi hingga menghina kakek tua sebagai pengemis. Tidak disangka penghasilan Baim dari Youtubenya mencapai miliaran rupiah.

Penasaran dengan informasi detail dan lengkapnya? Berikut correcto coba sajikan untuk Kamu pendapatan Baim Wong yang didapat dari adsense Youtube per bulan hingga pertahunnya.   

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan Mau Terima Uang dari Artis untuk Jadi Konten, Sindir Baim Wong?

Video Baim Marahi Kakek Suhud Dapat Jutaan Views


Video Baim Wong marahi kakek tua bernama Kakek Suhud adalah konten yang dibuat oleh Baim Wong dan diunggah di Youtube Baim Paula  berjudul "Adiknya Kino, Udah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit". 

Video tersebut diunggah pada Sabtu 13 Oktober 2021. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 2,998,120 views sejauh pantau correcto pada Rabu sore 13 Oktober 2021. 

Penghasilan Baim Wong dari YouTube


Dari satu video tersebut bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dihasilkan oleh Baim Wong. Setel diulik lebih dalam ternyata penghasilan Baim Wong dari YouTube setiap bulan dan tahunnya mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah. 

Jika dihitung menggunakan SocialBlade disebutkan bahwa penghasilan Baim Wong berkisar antara Rp 370 juta hingga Rp 6 Miliar rupiah. Hal tersebut berdasarkan data dari skala CPM standar SocialBlade yang berada di angka 0.25 hingga 4 USD dikonversi dengan kurs dolar AS yang berada di angka Rp 14.200. 

Baca juga: Usai Viral Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu  

YouTube Baim Wong Alami Penurunan Subscribe


Ternyata ada dampak buruk dari viralnya video memarahi dan menghina seorang kakek tua. Dampak buruk yang didapat Baim ternyata bukan hanya mendapat hujatan dari netizen tapi lebih dari itu YouTube Baim bernama Baim Paula mengalami penurunan pengikut. Penurunan ditaksir mencapai 200 ribu follower.