Usai Viral Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu

Usai Viral Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu

Foto
Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu (Sumber: Int).


Baim Wong mendadak duduki pucuk trending twitter topik pada Selasa 12 Oktober 2021. Hal tersebut terjadi pasca viralnya video Baim Wong marahi seorang kakek tua bernama Suhud. Video melihatkan Baim memarahi dan menghina kakek tua tersebut sebagai pengemis.  

Akibat aksinya tersebut, Baim Wong dihujat netizen karena tidak menghormati dan menghargai orang tua. Bahkan, ratusan ribu subscriber Youtube milik Baim Wong, Baim Paula atau Bapau terus alami penurunan.

Baca Juga: Kasus Baim Wong Bentak Kakek Suhud Diduga Unsur Pidana, Sebut Sebagai Perbuatan Tidak Pantas

Kehilangan 200 Ribu Subscribers


Kontroversi tentang menegur seorang kakek berbuntut negatif untuk Baim Wong yang kini hilang banyak subscriber. Baim Wong kehilangan dikabarkan hilang 200 ribu subscriber dalam waktu sekejap usai dinilai tak sopan dalam menegur seorang kakek.

Saat ini subscriber Youtube Baim Wong mencapai 19,5 juta dengan 1,549 video yang telah diunggah. Dilansir dari social blade, subscriber Baim Wong alami penurunan sejak 11 Oktober 2021 di mana video dirinya memarahi kakek Suhud viral di media sosial.

Bahkan, laman yang biasa digunakan untuk menganalisis data statistik dan analitik media sosial itu mencatatkan setidaknya sebanyak 200 ribu subscriber Baim Wong hilang.

Baca Juga: Ini Tanggapan Anak Kakek Suhud Usai Baim Wong Marah dan Sebut Pengemis

Baim Wong Minta Maaf


Lewat akun Instagram pribadinya @baimwong, dirinya menuliskan pengakuan salah dilanjutkan dengan permohonan maaf kepada Kakek Suhud yang dimarahinya tersebut. Baim mengaku telah berbuat salah dan tidak sepantasnya berbuat kasa demikian. Baim juga mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut. 

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..," tulis Baim di akun Instagramnya seperti dikutip pada Rabu 13 Oktober 2021.

"Kalau memang diizinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,"sambungnya.

Baca Juga: Profil Baim Wong di Wikipedia Sempat Berubah Usai Video Viral Marahi Kakek Suhud

Baim Wong Ingin Bertemu Kakek Suhud


Baim juga menjelaskan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Kakek Suhud yang telah memarahinya tersebut. Baim ingin bertemu Kakek Suhud untuk meminta maaf langsung. Baim juga menulis pesan untuk anak keduanya Kenzo Eldrago, bahwa dirinya bersyukur memilikinya dan banyak belajar dari kejadian yang menimpanya tersebut karena bisa memperbaiki diri untuk lebih baik.