Ini Potret Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud, Ungkap Sebagai Teguran

Ini Potret Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud, Ungkap Sebagai Teguran

Foto
Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud usai berpolemik akibat tudingan netizen yang menganggap salah satu YouTuber sukses di Indonesia tidak sopan karena telah membentaknya. foto: Instagram

Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud usai berpolemik akibat tudingan netizen yang menganggap salah satu YouTuber sukses di Indonesia tidak sopan  karena telah membentaknya. Ini potretnya.

Selain bertemu dengan kakek Suhud, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim yang berusia 40 tahun itu, juga ungkapkan hal ini sebagai teguran.

Baca Juga:  Ini Penghasilan Baim Wong dari Youtube, mencapai Miliaran Rupiah

Ucapkan terima kasih


Dalam akun Instagram, @baimwong, bapak dua anak ini, juga ucapkan terima kasih dan merasa malu kepada kakek Suhud yang lebih dalam hal ibadah ketimbang dirinya.

Baca Juga:  Usai Viral Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan Subscribers YouTuber Sekitar 200 ribu

"Masyaallah..Terima kasih tegurannya ..Dia Orang baik..Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," kata pria yang lahir pada 27 April 1981 di Jakarta.


Dapat respon positif netizen

Akibat postingan itu, suami Paula Verhoeven itu langsung di respon positif oleh para netizen yang kagum dengan sikap Baim Wong yang mau bertemu dengan kakek Suhud.

Baca Juga:  Usai Viral Kakek Suhud, Warganet Bela Baim Wong dan Sebut Bantu Anaknya yang Terkena Kanker Tulang


Awal Mula

Baim Wong dan kekek Suhud sempat membuat netizen gempar. Akibatnya, banyak netizen yang menegur Baim Wong bahkan menganggap perlakuan bapak dua anak kepada kakek Suhud ada unsur pidana dan dapat dipolisikan.

Padahal, penghasilan Baim Wong dari YouTube mencapai miliaran rupiah.