Usai Viral Kakek Suhud, Warganet Bela Baim Wong dan Sebut Bantu Anaknya yang Terkena Kanker Tulang

Usai Viral Kakek Suhud, Warganet Bela Baim Wong dan Sebut Bantu Anaknya yang Terkena Kanker Tulang

Foto
Seorang Warganet Bela Baim Wong dan Sebut Bantu Anaknya yang Terkena Kanker Tulang (foto: TikTok dan Instagram)

Pasca viral dan banyak hujatan didapat Baim Wong akibat video dirinya memarahi dan menyebut kakek Suhud seorang pengemis beredar luas, kini seorang warganet muncul membela Baim Wong. Warganet itu mengaku Baim Wong selalu membantu anaknya yang kanker tulang.

Baca Juga: Dr Tirta Singgung Soal Konten Bagi-bagi Uang, Sebut Jangan Permalukan Orang

Mengaku Dibantu Belikan Oksigen Setiap Hari

Diamati dari akun TikToknya bernama @ririen_wulandari, seorang ibu itu terlihat penah mengunggah video memperlihatkan keluarganya dengan Baim Wong.

Dalam video itu pemilik akun menuliskan bahwa Baim Wong selalu membantu anaknya untuk pembelian oksigen setiap hari.

"alhamdulillah ka @Baim Wong membantu galuh untuk pemblian oksigen tiap harinya," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Ini Video Kakek Suhud Maafkan Baim, Minta Tanpa Kamera dan Tidak Ada di Youtube

Bela Baim Wong

Diamati dari unggahan lainnya, pemilik akun tersebut tampak membela Baim Wong atas kesalahannya yang terjadi baru-baru ini. Pemilik akun itu mengatakan, akibat satu kesalahan seribu kebaikan yang dibuat Baim Wong dilupakan.

"parahh sih ini cuman karena satu kesalahan 1000 kebaikan di lupkan, disini ada anak saya yg sdng berjuang cancer tulang dan @Baim Wong yg membantu," tulisnya lagi.

Viral Baim Wong Marahi Kakek Suhud dan Sebut Seorang Pengemis

Diberitakan sebelumnya, sebuah video memperlihatkan Baim Wong memarahi seorang kakek yang bernama Kakek Suhud viral di media sosial. Tidak hanya itu, dalam video itu juga tampak Baim Wong menyebut kakek Suhud itu seorang pengemis.

Viralnya video itu, publik pun terlihat begerak terhadap kakek Suhud untuk membantunya. Sedangkan Baim Wong sendiri mendapat kritikan-kritikan pedas dari warganet akibat dinilai tidak sopan kepada orang tua.

Baca Juga: Ini Tanggapan Anak Kakek Suhud Usai Baim Wong Marah dan Sebut Pengemis

Baim Wong Minta Maaf


Pasca viralnya video tersebut, tepat pada saat kelahiran anaknya, Baim Wong pun menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada kakek Suhud. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram miliknya.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..," tulis Baim.

Baim mengaku telah berbuat salah dan tidak sepantasnya berbuat kasa demikian. Baim juga mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut. 

"Kalau memang diizinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..," sambungnya.