Ini Tanggapan Anak Kakek Suhud Usai Baim Wong Marah dan Sebut Pengemis

Ini Tanggapan Anak Kakek Suhud Usai Baim Wong Marah dan Sebut Pengemis

Foto
Dodi, Anak Kakek Suhud (foto: YouTube Intens Investigasi)
Pasca viralnya video kakek Sahud dimarahi dan disebut pengemis oleh YouTuber Baim Wong, kini anak kakek Sahud bernama Dodi berikan tanggapan. Dodi pun mematahkan tuduhan-tuduhan Baim Wong itu.

Dodi anak kakek Sahud mengaku kesal


Dilihat dari video unggahan Kanal YouTube Intens Investigasi, Dodi mengaku kesal terhadap kelakukan Baim Wong terhadap awahnya yang marah-marah dan menyebut pengemis. Dodi pun meluruskan bahwa ayahnya bukan pengemis, melainkan menjual buku.

"Bapak saya kan gak minta-minta, cuma ngejual buku, buku-buku rohis gitu," kata Dodi seperti dikutip Correcto.id, Selasa (12/10/2021).


Atas kejadian itu, Dodi juga mengaku ayahnya menawarkan dagangannya itu di waktu yang kurang tepat. Namun, Dodi tetap kesal dengan perlakuan Baim Wong tersebut.

"Pasti kita sebagai anak marah juga, kesal. Kesalnya, kok orang menawarkan jadi begini. Kalau gak mau beli ya udah, 'Maaf Pak, saya gak mau beli'. Cukup kan, udah selesai," ujar Dodi.

Dodi menilai ayahnya dipermalukan demi konten



Akibat perbuatan itu, Dodi menilai Baim Wong telah menjual konten dengan mempermalukan ayahnya. "Gak usah dimarah-marahin, dibikin konten, itu kan ketahuan banget gimana gitu. Kayak orang ngejual konten dengan cara menjatuhkan orang lain," tutur Dodi.

"Terus mereka sengaja ngasih-ngasih uang ke driver ojol lain di situ. Ketahun lah dibikin konten. Muka gak diblur, dikasih tunjuk orang ini. Kesannya gimana sih," lanjut Dodi.


Dodi pun mengaku dan menilai ayahnya tidak benar yang terus mengikuti Baim Wong dan berharap mendapat bantuan. 

"Kalau terus diikutin kan bisa aja hiraukan, langsung tutup pintu. Kalau dia (Baim Wong) gak mau beli, gak usah marah-marah. Kita kan ada etika. Ini dibeli kagak, dimaki-maki iya, malah diledek juga," kata Dodi.

Video Baim Wong marah dan sebut kakek Suhud pengemis viral

Diberitakan sebelumnya, video Baim Wong memarahi dan mengomeli seorang orang tua di depan rumahnya viral di media sosial. Baim terlihat kesal karena kakek itu dianggap sengaja mengikutinya untuk meminta uang.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang?" kata Bam.

"Bantu saya, saya jual ini," jawab bapak itu sambil menunjukkan barang yang dibawanya.

Baim kemudian meminta bapak tersebut untuk berhenti meminta-minta. Dia enggan memberikan uang kepada bapak tersebut. Sementara, bapak tersebut hanya pasrah dan tak memberikan respon apa pun setelah diomeli oleh Baim.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain jangan (minta-mint), nggak ada," kata Baim.


Baim kemudian menghampiri pengemudi ojek online (ojol) yang mangkal di sekitar rumahnya dan memberikan sejumlah uang kepada para ojol.

"Tuh kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja, kerja nih kasih duit, jangan ngemis," ucap Baim di depan bapak tersebut.

"Masak ngemis ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu engggak bagus, minta dikasihani mulu hidup, jangan," katanya lagi.