Profil Baim Wong di Wikipedia Sempat Berubah Usai Video Viral Marahi Kakek Suhud

Profil Baim Wong di Wikipedia Sempat Berubah Usai Video Viral Marahi Kakek Suhud

Foto
Profil Baim Wong di Wikipedia Sempat Berubah Usai Video Viral Marahi Kakek Suhud (Sumber: Int).

Setelah viral sebuah video memperlihatkan Baim Wong yang memarahi dan mengomeli seorang orang tua di depan rumahnya. Baim diketahui kesal karena bapak berusia sengaja tersebut mengikutinya untuk meminta uang.

Akibat aksinya tersebut, Baim Wong dihujat netizen karena tidak menghormati dan menghargai orang tua. Setelah viral, kemudian Baim Wong pun memberi pengakuan hal tersebut.

Bahkan profil Baim Wong di Wikipedia berubah menyindir dalam profil figur Baim Wong dalam laman Wikipedia, yang sempat diambil gambarnya oleh netizen.

Baca Juga: Baim Wong Terancam Dilaporkan ke Komnas HAM Usai Marahi Orangtua

Profil Baim Wong di Wikipedia Berubah


Dimana, Wikipedia yang memperlihatkan profil Baim Wong menunjukkan perubahan. Dalam, profil Baim bagian profesinya yakni YouTuber berisi cemoohan. Wikipedia tersebut menuliskan Baim gemar bagi-bagi sedekah agar masuk trending.

Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong adalah seorang aktir, YouTuber yang terkenal dengan bagi-bagi sedekah terhadap orang kurang mampu biar branding-nya bagus ya bosque, gapapa sifat aslinya ketahuan asal di konten dermawan" begitu keterangan Wikipedia kepada profil Baim Wong.

Baca Juga: Ini Alasan Kekek Suhud Datangi Baim Wong Ternyata Butuh Biaya Pengobatan

Sifat Dermawan Disebut Cuma di Depan Kamera


Dalam keterangan, Wikipedia menyebutkan Baim Wong hanya bersedekah di depan kamera saja. Jika tidak direkam, Baim tidak mau mengeluarkan uang sepersen pun.

"Bagi-bagi sedekah kala ada kamera, kalau ngga ada, jangan berharap gocengpun tak keluar dari kantong," sambungnya.

Kemudian dalam profil Baim Wong di Wikipedia memperlihatkan kalimat mutiara dari seseorang. Terakhir, terdapat pantun yang mengejek Baim Wong dengan jargon andalannya.

"Jangan memberi orang kaya kekenyangan di depan mata orang kelaparan - Bob Marley. Bagai pantun 'Pergi ke pasar beli buku, iri bilang bosque'. Hehehe nice. Wassalamualaikum warahmatullahi wb. BAIK NI BOSS SENGGOL DONG," lanjut Wikipedia Baim Wong tersebut.

Baca Juga: Ini Pengakuan Baim Wong Soal Video Viral Tolak Beri Uang Untuk Kakek Suhud

Bersedekah Hanya di Depan Kamera Saja


Kemudian pada profil Baim Wong di Wikipedia yang lain dia juga mengklaim suami Paula Verhoeven itu hanya gemar bersedekah tetapi jika terdapat kamera saja. Sedekah itu disebut ditujukan untuk konten saja.

"YouTuber dengan konten bagi-bagi kepada orang miskin demi kontennya agar laris dia bikin konten begitu, sikap kedemawanannya hanya ditujukan pada kontennya saja," tulis Wikipedia tentang profil Baim Wong.