Ini Video Kakek Suhud Maafkan Baim, Minta Tanpa Kamera dan Tidak Ada di Youtube

Ini Video Kakek Suhud Maafkan Baim, Minta Tanpa Kamera dan Tidak Ada di Youtube

Foto
Tangkapan layar video saat Baim Wong marahi Kakek Suhud

Berikut ini video Kakek Suhud terbuka maafkan Baim Wong dengan syarat. Baim boleh bertemu langsung minta maaf namun dengan syarat tanpa kamera dan tidak jadi konten di Youtube miliknya.

Sosok kakek tua yang dimarahi Baim Wong mendadak viral dan dicari banyak orang. Sosok tua yang dimarahi Baim Wong tersebut adalah Kakek Suhud. Dirinya viral pasca video yang memperlihatkan dirinya disebut mengemis-ngemis oleh Baim Wong beredar di masyarakat luas.

Baca juga: Ini Ucapan Minta Maaf Baim di Instagram, Akui Salah dan Ingin Bertemu Kakek Suhud 

Kakek Suhud Maafkan Baim dengan Syarat


Kejadian tersebut membuat Baim Wong dihujat berbagai pihak karena telah berbuat kasar dan menghina Kakek Suhud. Baim Mengakui salah dan akan minta maaf langsung kepada Kakek Suhud.  

Kakek Suhud terbuka untuk menerima maaf dari Baim dan bersedia memaafkan namun dengan syarat. Kakek Suhud berucap bahwa jika Baim ingin menemuinya untuk minta maaf maka harus tanda kamera dan tidak untuk dijadikan konten di Youtube.

"Kalo di rumah (minta maaf langsung) jangan bawa-bawa kamera. Tunggu di luar aja orang kameranya. Gak mau saya (dibuat konten). Takut, bukannya apa-apa nanti timbul masalh lagi-masalah lagi. Nanti dianya yang enak sayanya yang ini (gak enak)," ucak Kakek Suhud dalam YouTube Crazy Nikmir REAL seperti dikutip correcto pada Rabu 13 Oktober 2021.

Kakek Suhud Viral


Kekek Suhud mendadak viral setelah video Baim memarahi dan menghina dirinya tersebar luas. Kakek Suhud mengaku bahwa pasca kejadian tersebut, dirinya memilih diam dan tidak meladeni hinaan Baim. Kakek Suhud hanya minta untuk Baim minta maaf dan segera hapus video tersebut.  

"Setelah nonton ini dia pasti mikir, si bapak ngadu-ngadu. Padahal gak kan. Saya minta hapus (video Kakek Suhud). saya sudah bilang hapus terus minta maaf," tuturnya.

Baca juga: Ini Profil dan Sosok Kakek Suhud, Orang Tua yang Dimarahi Baim Wong Ternyata Jualan Buku Juz Amma  

Karakter Asli Baim Wong Terungkap


Sosok dan karakter asli Baim Wong akhirnya terungkap lewat video Kakek Suhud. Saat ditanya Nikita Mirzani soal sosok Baim Wong yang memiliki citra baik dan dermawan di masyarakat, Kakek Suhud menilai bahwa hal tersebut nol besar. Ungkapan tersebut merujuk pada apa yang telah dialaminya yang dimarahi dan dihina Baim.

"Wah kalo saya sekarang menganggapnya sudah nol besar mba. Saya hubungannya ke asas saja lah. Kok orang begini masih bisa, tolong saya ya Allah, karena semuanya kita kembalikan ke atas mba," ucapnya.