Ini Ucapan Minta Maaf Baim di Instagram, Akui Salah dan Ingin Bertemu Kakek Suhud

Ini Ucapan Minta Maaf Baim di Instagram, Akui Salah dan Ingin Bertemu Kakek Suhud

Foto
Ucapan Minta Maaf Baim di Instagram

Artis dan juga Youtuber Baim Wong akhirnya minta maaf kepada Kakek Suhud. Ini ucapan minta maaf Baim Wong yang ditulis di Instagram. Dirinya ingin bertemu Kakek Suhud untuk minta maaf langsung. 

Baca juga: Ini Video Saat Baim Wong Marahi Orang Tua yang Dituding Mengemis Uang, Jadi Sorotan Netizen

Baim Wong mendadak duduki pucuk trending twitter topik pada Selasa 12 Oktober 2021. Hal tersebut terjadi pasca viralnya video Baim Wong marahi seorang kakek tua bernama Suhud. Video melihatkan Baim memarahi dan menghina kakek tua tersebut sebagai pengemis.  

Baca juga: Ini Alasan Kekek Suhud Datangi Baim Wong Ternyata Butuh Biaya Pengobatan 

Baim Wong Akui Salah


Pasca viralnya video tersebut, netizen banyak memberi tanggapan miring kepada Baim Wong. Netizen menilai apa yang dilakukan oleh Baim sangat tidak pantas, terlebih yang dimarahi dan dihina adalah seorang kakek tua. Setelah jadi perhatian publik, dan dikecam berbagai pihak, dihujat netizen di sosial media akhirnya Baim Wong akui salah. 

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..," tulis Baim di akun Instagramnya seperti dikutip pada Rabu 13 Oktober 2021.

Baca juga: Ini Video Pengakuan Kakek Suhud, Orang Tua yang Dimarahi Baim Wong Ternyata Jualan Buku

Baim Wong Minta Maaf


Lewat akun Instagram pribadinya @baimwong, dirinya menuliskan pengakuan salah dilanjutkan dengan permohonan maaf kepada Kakek Suhud yang dimarahinya tersebut. Baim mengaku telah berbuat salah dan tidak sepantasnya berbuat kasa demikian. Baim juga mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut. 

"Kalau memang diizinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..,"sambungnya.

Baca juga: Ini Tanggapan Paula Verhoeven Setelah Baim Wong Dikecam Marahi Kakek Suhud 

Baim Wong Ingin Bertemu Kakek Suhud


Baim juga menjelaskan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Kakek Suhud yang telah memarahinya tersebut. Baim ingin bertemu Kakek Suhud untuk meminta maaf langsung. Baim juga menulis pesan untuk anak keduanya Kenzo Eldrago, bahwa dirinya bersyukur memilikinya dan banyak belajar dari kejadian yang menimpanya tersebut karena bisa memperbaiki diri untuk lebih baik.