Resmikan Ruang Kreatif Publik Pos Bloc di Jakarta, Erick Thohir: Wadah Bagi Masyarakan dan Anak Muda

Resmikan Ruang Kreatif Publik Pos Bloc di Jakarta, Erick Thohir: Wadah Bagi Masyarakan dan Anak Muda

Foto
Menteri BUMN, Erick Thohir Resmikan Ruang Kreatif Publik POS Bloc (foto: POS Indonesia)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir baru-baru ini resmikan ruang kreatif publik di Pos Bloc, Jakarta Pusat. Peresmian ruang kreatif itupun diabadikan di Instagramnya.

"Ruang kreatif publik untuk warga Jakarta bertambah satu. Kemarin saya meresmikan ruang kreatif publik di Pos Bloc @posblocjkt, Jakarta Pusat," tulis Erick seperti dikutip Correcto.id, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Kolaborasi Perkuat UMKM di Tengah Pandemi, Upaya Bangun Keseimbangan Ekonomi

Hasil kolaborasi dengan pihak swasta


Erick Thohir mengatakan, ruang kreatif Pos Bloc itu merupakan hasil kolaborasi antara PT Pos Indonesia melalui anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia dengan PT Ruang Kreatif Pos.

"Pos Bloc ialah hasil kolaborasi antara PT Pos Indonesia (Persero) melalui anak perusahaan PT Pos Properti Indonesia dengan pihak swasta, PT Ruang Kreatif Pos," lanjut Erick.

Baca Juga: Berkat Program Makmur Erick Thohir, Penghasilan Petani Jagung Naik, Ini Kata Arya Sinulingga

Wadah ruang kreatif bagi anak-anak muda


Erick mengatakan, dengan adanya Pos Bloc, dapat menjadi wadah bagi masyarakan dan ruang kreatif bagi anak-anak muda. Ia juga mengatakan Pos Bloc itu nantinya akan diisi semacam UMKM.

"InsyaAllah nantinya Pos Bloc ini bisa menjadi wadah bagi masyarakan dan ruang kreatif bagi anak-anak muda. Pos Bloc sendiri akan diisi berbagai macam gerai UMKM," tutur Erick.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut BUMN Berkontribusi Rp375 Triliun Kepada Negara Selama Pandemi

Tanggapan warganet

Warganet melihat postingan soal peresmian ruang kreatif publik di Pos Bloc, Jakarta Pusat, langsung memberikan berbagai komentar. Diamati komentar-komentarnya, para warganet terlihat senang dengan adanya ruang kreatif publik itu.

"Sangat bermanfaat❤️❤️," tulis @mylizzt.0820_

"Mantappp enak banget tuh pagi2 ngopi," tulis @ade_martha_dedex.

"Semoga program nya berjalan dengan lancar ya pak," tulis @nasrifa_rahmah.

"Alhamdulillah PT Pos makin berkembang, saya sebagai anak karyawan PT Pos sangat bangga sekali, BUMN makin maju bersama Pak @erickthohir 🙏🙏," tulis @isya.qoblia_.

"Semoga generasi muda bangsa Indonesia bisa menuangkan ide kreatifnya & mewujudkannya dalam bentuk hasil karya nyata. Diharapkan UMKM semakin banyak & berkembang pesat serta bisa dibanggakan bangsa Indonesia ke kancah Internasional. Amin. ^_^," tulis @vina.starlight.