Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Hingga Satu Kamar dengan Salim Nauderer

Rachel Vennya Diduga Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Hingga Satu Kamar dengan Salim Nauderer

Foto
Selebgram Rachel Vennya kembali membuat heboh publik setelah dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet (Sumber Foto: Instagram).


Selebgram Rachel Vennya kembali membuat heboh publik setelah dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet beberapa waktu lalu setelah kepulangannya dari luar negeri. 

Hal itu diunggah oleh akun Instagram @playitsafebaby, namun dia menutup nama yang mengungkapkan hal tersebut. Dalam unggahan tersebut, tampak dia mengungkapkan sebagai penginput data di Wisma Atlet Kemayoran, dan menceritakan apa yang dilakukan Youtuber yang biasa disapa penggemarnya dengan Buna tersebut. 

Bahkan dalam hal tersebut dia mengungkap bahwa Rachel Vennya yang harusnya dijalani Rachel Vennya dari 8 hari hanya dijalani selama 3 hari.

Baca Juga: Awal Mula Rachel Vennya Dituding Nyolong Dana Bansos, Hingga Beri Klarifikasi


"Ohhh Dia yg harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh Tapi baru 3 Hari langsung kabur???" ungkapnya.

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sa,pe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek... Gua juga ada bukti Rachel yg update story dikamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus...Kenapa gua kesel sama dia? Karena Dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para TKW yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari." tambahnya.  

Baca Juga: Awal Mula Rachel Vennya Ngamuk Anaknya Disebut Dekil, Sejak 2018 hingga Direspon Jerome Polin

Satu Kamar dengan Salim Nauderer


Bahkan akun tersebut mengungkapkan bahwa Rachel satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Bahkan akun mengaku punya bukti.

Baca Juga: 5 Fakta Penyebab Okin dan Salim Berantem di Bali, Berawal dari Chat Soal Rachel Vennya

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sa,pe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek... Gua juga ada bukti Rachel yg update story dikamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus..." ungkapnya.

Namun, setelah berita ini dibuat, hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari Karantina Wisma Atlet tersebut.