Awal Mula Rachel Vennya Ngamuk Anaknya Disebut Dekil, Sejak 2018 hingga Direspon Jerome Polin

Awal Mula Rachel Vennya Ngamuk Anaknya Disebut Dekil, Sejak 2018 hingga Direspon Jerome Polin

Ahmad Diponegoro
2021-09-05 14:59:07
Awal Mula Rachel Vennya Ngamuk Anaknya Disebut Dekil, Sejak 2018 hingga Direspon Jerome Polin
Rachel Vennya kembali ungkapkan kekesalannya di media sosial akibat anaknya disebut dekil oleh para netizen dalam sebuah forum online. Parahnya, kejadian itu terjadi sejak tahun 2018. foto: Instagram

Rachel Vennya tumpahkan emosinya ke media sosial lantaran anaknya dibilang dekil oleh netizen dekil dalam sebuah forum online sejak 2018. Bahkan, direspon oleh Youtuber Jerome Polin.

Kekesalan mantan istri Niko Al Hakim aka Okin yang berusia 25 tahun itu diungkapkan melalui akun Twitter,  @rachelvennya23 miliknya.

Selebgram yang memiliki 6,6 juta pengikut di akun Instagram miliknya, itu terlihat sangat marah dan kesal.


Baca Juga:  Profil dan Biodata Chelsea Veronnia Lengkap Umur, Selebgram Cantik Sepupu Rachel Vennya dan Pacar Arya Vasco

Trending topik


Akibat disebut anaknya dekil, kekasih Salim Nauderer menyebut menjadi trending topik dalam forum online tersebut.

“Inget sempet capture yg ngata2in abang Biru sampe discreenshot dari story mamaku terus dikata2in, hidup aku ditambah2in, gini salah gitu salah, apapun yg aku post bener2 matters buat mereka,” ungkap ibu dua anak itu dalam akun Twitter miliknya. Sabtu 4 September 2021.

Terjadi sejak 2018


Parahnya, netizen menyebut anak perempuan yang lahir pada 23 September 1995 di Jakarta itu, terjadi sejak 2018 yang berisi dengan ujaran kebencian.

“Pengen bikin video deh ngasih tau semua org orang2 di forum ini ngomongin aku apa aja dari 2018 sampe kena baby blues krn blg bayi aku dekil & sampe skrg ternyata aku masi aja trending topic,” cuit Rachel Vennya.

Baca Juga:  Fakta-fakta Rachel Vennya Adakan Sayembara Rp 15 Juta Buru Haters, Netizen: Biar Hati-hati Berkomentar

Direspon Jerome Polin


Akibat dari ulah netizen yang sebut anak Rachel Vennya dekil, sejumlah netizen memberikan dukungan moral. Salah satunya Jerome Polin yang merupakan seorang YouTuber. 

“Baru tau ada forum yang isinya buat ngegosip dan ngejelek2in orang. Yang aku paling gak habis pikir tuh ya, kamu gak suka sama seseorang, tapi kamu follow dia. Kamu perhatiin semua postingan dia. Kamu ikutin semua keseharian dia, terus ngejelek2in. Buat apa?” ujar YouTuber asal Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Jepang.


Share :