5 Fakta Penyebab Okin dan Salim Berantem di Bali, Berawal dari Chat Soal Rachel Vennya

5 Fakta Penyebab Okin dan Salim Berantem di Bali, Berawal dari Chat Soal Rachel Vennya

Ahmad Diponegoro
2021-09-30 18:38:59
5 Fakta Penyebab Okin dan Salim Berantem di Bali, Berawal dari Chat Soal Rachel Vennya
Niko Al Hakim atau Okin berantem di Bali dengan Salim Nauder, pacar dari Rachel Vennya yang merupakan mantan istrinya. foto: Instagram

Niko Al Hakim atau Okin berantem di Bali dengan Salim Nauder, pacar dari Rachel Vennya yang merupakan mantan istrinya. Berikut faktanya.

Banyak netizen yang beranggapan, bahwa Okin belum move on setelah kandas menjalin hubungan pernikahan dengan Rachel Vennya yang lahir di Jakarta, 23 September 1995 dan kini berusia 26 tahun itu.

Baca Juga:  Terungkap, Ini Penyebab Okin dan Salim Berantem di Bali, Berawal dari Saling Senggol

Berawal dari pengakuan netizen


Berdasarkan akun Instagram, @playitsafebaby, Okin berantem di Bali dengan Salim Nauder, pacar dari Rachel Vennya terjadi di salah satu tempat hiburan di Bali.

Sayangnya, saat perkelahian antara Okin dan Salim itu terjadi, pria berdarah campuran Jerman-Indonesia Jerman-Indonesia dengan gentle merangkul tangan Rachel Vennya dan meninggalkan tempat.

Masih dalam akun Instagram yang sama, netizen juga heran mengapa mantan suami Rachel Vennya itu tengah berada di Bali. Padahal, di Instagram Story miliknya, pria 27 tahun itu masih berada di Jakarta.

Respon Rachel Vennya


Masih dalam akun Instagram yang sama, Rachel Vennya menanggapi kejadian Okin dan Salim berantem di Bali.

Dalam Instagram Storynya, ibu dua anak ini memproritaskan anak-anak dan menegaskan tidak akan menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak dapat menerima dirinya apa adanya. 

Baca Juga:  Fakta-fakta Menarik Salim Nauderer, Pria yang Dikabarkan Temani Rachel Vennya Liburan di Dubai

Ramai Dibicarakan


Insiden Okin dan Salim berantem di Bali, menjadi perbincangan yang ramai oleh netizen. Sebab, Okin yang merupakan mantan suami perempuan 26 tahun itu dianggap belum move on dari Rachel Vennya.

Tidak sengaja bertemu


Pertemuan antara Okin, Rachel Vennya, dan Salim Nauder yang terjadi di salah satu tempat hiburan di Bali ini tidak disengaja.

Sebab, Okin akan manggung di tempat itu dan Salim Nauder tengah merayakan pesta ulang tahun kekasihnya Rachel Vennya.


Kemudian, Okin tiba-tiba saja turun panggung dan menghampiri Salim Nauder bersama Rachel Vennya yang merupakan mantan istrinya. Tidak lama kemudian, terjadilah insiden itu. 

Okin Baperan


Fakta terakhir penyebab Okin dan Salim berantem di Bali adalah, Niko Al Hakim merupakan sosok yang mudah baperan.


Share :