Awal Mula Rachel Vennya Dituding Nyolong Dana Bansos, Hingga Beri Klarifikasi

Awal Mula Rachel Vennya Dituding Nyolong Dana Bansos, Hingga Beri Klarifikasi

Ahmad Diponegoro
2021-10-08 20:39:52
Awal Mula Rachel Vennya Dituding Nyolong Dana Bansos, Hingga Beri Klarifikasi
Rachel Vennya Dituding Nyolong Dana Bansos. foto: Instagram

Rachel Vennya merupakan seorang selebgram, dituding nyolong dana bantuan sosial (Bansos) hingga memberikan klarifikasinya di akun Instagram miliknya, @rachelvennya.

Selebgram yang lahir pada 23 September 1995 dan merupakan mantan istri Niko Al Hakim atau Okin yang geram disebut sebagai sosok anti kritik ini, dituding telah nyolong dana bansos itu berawal dari perjanjian sebuah endorsement baju batik yang lupa diunggah olehnya.

Baca Juga:  Rachel Vennya Makin Glow Up, Okin Sang Mantan Suami Sebut Sudah Bahagia


Awal mula

Berawal dari endorsement baju batik dari teman Denny Sumargo yang lupa diunggah olehnya di akun Instagram, @rachelvennya, Rachel Vennya tegaskan tidak mengambil dana tersebut sama sekali. 

Ibu dua anak ini, lantas dituding mengambil dana bansos yang akan disalurkan melalui situs Kitabisa.


Dalam perjanjian endorsement, pihak penjual menginginkan pacar Salim Nauderer itu merekam materi endorse tersebut di Amerika Serikat dan kemudian diminta untuk membagikan satu foto di feed Instagram dan satu foto di Instagram Story tepat di Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2021.

Lupa posting


Perempuan 26 tahun ini, menegaskan dirinya dan timnya lupa untuk memposting baju batik yang telah endorse Rachel Vennya dan tidak mempermasalahkan untuk dikritik.

Baca Juga:  Awal Mula Rachel Vennya Ngamuk Anaknya Disebut Dekil, Sejak 2018 hingga Direspon Jerome Polin

Secara tegas, Rachel Vennya telah mengembalikan semua uang endorse tersebut kepada pihak baju batik teman Denny Sumuargo.


Share :