Ini Video Jokowi Ikut Joged saat Pembukaan PON XX Papua 2021

Ini Video Jokowi Ikut Joged saat Pembukaan PON XX Papua 2021

Ahmad Diponegoro
2021-10-02 20:33:07
Ini Video Jokowi Ikut Joged saat Pembukaan PON XX Papua 2021
Presiden Jokowi resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Tidak hanya itu, Jokowi juga tertangkap kamera ikut berjoged saat didengarkan lagu khas Papua. foto: Twitter

Presiden Jokowi resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Tidak hanya itu, Jokowi juga tertangkap kamera ikut berjoged saat didengarkan lagu khas Papua. Ini Videonya.

Sekedar Informasi, PON XX Papua 2021 akan berlangsung mulai tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Baca Juga:  PON Papua XX, Mendagri Optimis Berjalan Lancar

Video Jokowi ikut joged

PON XX Papua 2021 ini, akan diikuti oleh para atlet dari 34 provinsi di Indonesia. Dalam acara pembukaan PON XX Papua 2021, mantan Gubernur DKI Jakarta ini bangga karena ini adalah PON pertama di Provinsi Papua, dengan sejumlah fasilitas yang mewah. Salah satunya di Stadion Lukas Enembe.

Baca Juga:  Dukung PON Papua XX, BNI Tawarkan Kartu Debit Edisi Khusus hingga Cashback Saldo Tabungan. Cek Syaratnya Disini!

Saat mendengarkan lagu "Asai Bori Yame Yoper" yang merupakan sebuah lagu khas Papua, Presiden Jokowi tampak berjoged mengikuti irama dan bertepuk tangan.


Viral di media sosial

Tentu saja, momen Jokowi berjoged saat pembukaan PON XX Papua 2021 itu menjadi viral di media sosial, dengan para netizen yang juga ikut terbawa suasana yang begitu meriah dan suka cita.

Baca Juga:  Theopilus Ginting Lepas 13 Atlet asal Kabupaten Karo untuk Mengikuti PON Papua

Meskipun menggunakan masker, namun terlihat sekali wajah dari ayah kandung Kaesang Pangearep ini begitu bahagia.

Sekedar informasi, dalam pembukaan PON XX Papua 2021, Jokowi ditemani sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua DPR RI Puan Maharani, hingga Gubernur Papua Lukas Enembe.


Share :