Ini Akun Instagram Dokter Richard Lee, Pemilik Klinik Kecantikan Cabang Lampung yang Ditipu Selebgram

Ini Akun Instagram Dokter Richard Lee, Pemilik Klinik Kecantikan Cabang Lampung yang Ditipu Selebgram

Foto
Dokter Richard Lee (foto: Instagram @dr.richardlee_official)

Nama Richard Lee mendadak menjadi sorotan publik pasca dirinya curhat ditipu seorang selebgram viral di media sosial. Hingga kini banyak netizen ingin tahu akun Instagram dari dokter pemilik klinik kecantikan cabang Lampun itu.

Menurut penelusuran Correcto.id, nama dari akun Instagram Richard Lee itu yakni @dr.richardlee_official. Saat ini akun Instagram tersebut telah memiliki followers sebanyak 156.000.

Baca Juga: Awal Mula Dokter Richard Lee dan Awkarin Saling Tuding soal Endorse, Hingga Rugi Ratusan Juta

Diamati dari bio Instagramnya, Richard Lee diri membuka klinik kencantikan dan telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Nama dari kliniknya itu yakni Klinik Kecantikan Athena.


Diamati lebih jauh, Richard Lee ternyata telah beberapa kali diundang ke sebuah acara TV, seperti acara Hotman Paris Show dan masih ada lagi.

Tidak hanya itu, Richard Lee juga kerap memposting kebersamaannya dengan sang istri bernama Reni Effendi. Diketahui, Reni Effendi juga seorang dokter yang sama seperti Richard Lee.


Baca Juga: Ini Tanggapan Awkarin soal Tudingan Selebgram Tipu-tipu dari Klinik Kecantikan di Lampung

Curhat Ditipu Seorang Selebgram


Diberitakan sebelumnya, seorang dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan curhat lewat insta storynya usahanya ditipu seorang selebgram viral di media sosial.

Dalam curhatannya, dokter itu menyebut selebgram itu dibayar mahal namun tidak profesional. Akibatnya, dokter itu pun mengaku emosi.

"Ada ada aja sore gini buat emosi,, Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan di endorse, dibayar mahal tp amat sangat tidak profesional!!" tulisnya.

Dokter itu juga mengatakan selebgram itu telat tiga jam dan tidak mau melakukan treatment. Ia juga mengatakan, selebgram itu maunya pura-pura treatment.

"Datang telat 3 jam, gak mau treatment. Maunya pura2 treatment. Dan yg spt ini knp baru dilaporin ke saya ya??! Klo sy tau on the spot pasti sy minta cancel," tuturnya.

Baca Juga: Pemilik Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee Mengaku Ditipu Seorang Selebgram dengan Tarif Ratusan Juta

Dalam slide terakhir, dokter itu pun memberikan pesan kepada selebgram yang membuat dia geram itu. Ia berpesan agar tidak menipu dan membohongi.

"Dear bu selebgram hits, saya gak minta apa2. Gak minta kompensasi apa2, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jd jgn khawatir!"

"Hutang posting feed mau post boleh, kagak jg gpp. Saya cm curhat mewakili tmn2 pengusaha lain. Saran saya jadi public figure itu berat, followers bnyk itu panutan. Jgn kebanyakan bohong, nipu2. Kasihan followers mu. Sekian terima kasih," tutupnya.