Awal Mula Dokter Richard Lee dan Awkarin Saling Tuding soal Endorse, Hingga Rugi Ratusan Juta

Awal Mula Dokter Richard Lee dan Awkarin Saling Tuding soal Endorse, Hingga Rugi Ratusan Juta

Ahmad Diponegoro
2021-10-01 21:22:47
Awal Mula Dokter Richard Lee dan Awkarin Saling Tuding soal Endorse, Hingga Rugi Ratusan Juta
Dokter Richard Lee dan selebgram Awkarin saling tuding soal endorse. foto: Instagram

Dokter Richard Lee dan selebgram Awkarin saling tuding soal endorse, hingga merugikan ratusan juta. Berikut awal mulanya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter kecantikan dan memiliki sebuah klinik kecantikan asal Medan, Sumatera Utara ini, menyebut Awkarin sebagai selebgram yang tidak profesional akibat telat datang selama 3 jam, di klinik kecantikannya di Lampung.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Dokter Richard Lee, Pemilik Klinik Kecantikan yang Tuding Selebgram Lakukan Penipuan Ternyata Awkarin

Bikin emosi


Richard Lee yang kini berusia 36 ini, mengatakan dalam Instagram Story miliknya, @dr.richardlee_official, sangat emosi mendapatkan laporan dari klinik kecantikan miliknya di Lampung soal selebgram Awkarin yang telah dibayar mahal untuk di endorse namun tidak profesional.

Parahnya, kata pria yang lahir di Medan, 11 Oktober 1985, selebgram yang mempunyai nama asli Karin Novilda Sulaiman disebut tidak profesional.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Awkarin soal Tudingan Selebgram Tipu-tipu dari Klinik Kecantikan di Lampung

Memalukan


Masih dalam unggah Instagram Strory milik Dokter Richard Lee, seorang Awkarin merupakan selebgram yang memalukan karena telah dianggap tidak profesional.

Baca Juga:  Pemilik Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee Mengaku Ditipu Seorang Selebgram dengan Tarif Ratusan Juta

Respon Awkarin


Menanggapi itu, Awkarin yang merupakan selebgram 23 tahun ini memberikan tanggapan soal tudingan Dokter Richard Lee dalam Instagram Story miliknya, @awkarin yang menyebut aneh dengan Dokter Richard Lee yang tak mau uang endorse dikembalikan dan menyebut hanya ingin viral.


Masih dalam kesempatan yang sama, Awkarin menyebut sangat mudah seseorang untuk menjadi viral. Cukup berteman dan berantem dengannya, kemudian menjadi viral.


Share :